PILIHAN REDAKSI

BNNK Payakumbuh Terus Dorong Kesadaran Korban Penyalhgunaan Untuk di Rehabilitasi

  INFO|Payakumbuh - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh terus mendorong kesadaran korban penyalahgunaan Narkoba, baik jenis gan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Musda I DPD Pekat IB Agam, Delco Fitril Terpilih Secara Aklamasi

INFO|AGAMSetelah di laksanakan sidang rapat pleno dalam Musyawarah Daerah (Musda) I DPD Pekat IB Kabupaten Agam, Delco Fitril terpilih secara aklamasi untuk masa periode 2021-2026.


Dalam rapat pleno sidang di pimpin langsung Ferry Salman di dampingi Sekretaris Honest G Saputra dan tiga orang anggota yaitu Rahmat Stalond
Antoni Steven dan Rudi Handoko.

Dengan berakhir sidang rapat pleno secara resmi kepengurusan DPD Pekat IB Kabupaten Agam di bawah pimpinan Delco Fitril terpilih secara aklamasi di kukuhkan oleh Ketua DPW Pekat IB Sumbar

Pengukuhan pengurus ditandai dengan penyerahan bendera pataka dari Ketua DPW Pekat IB Sumatera Barat, Afrizal Djunit, ST kepada ketua DPD Pekat IB Agam terpilih usai pengucapan ikrar pelantikan.

“Ketua terpilih Delco Fitril dapat mengibarkan dan mengembangkan panji-panji Pekat IB hingga ke tingkat ranting nantinya” ucap Afizal Djunit di Gor Rang Agam, Kamis (28/10/2021).

Selain itu DPD Pekat IB Agam, di harapkan dapat menjadi bagian terdepan dalam menjaga nilai-nilai kebangsaan serta menciptakan kader berkualitas dan berintegritas.

“Semoga ketua terpilih dan pengurus yang dilantik hari ini dapat menjaga marwah, integritas dan martabat organisasi Pekat IB,” ujarnya.

Sementara itu Delco Fitril, S.IP mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan dalam menjalankan tugas lima tahun kedepan.

“Saya selaku ketua terpilih berharap dukungan semua pihak terutama pengurus, selama memimpin ormas pekat IB Agam ini, sehingga apa yang di laksanakan dapat diterima ditengah masyarakat” ucapnya.

Dia menambahkan, dalam mengemban tugas nantinya di mohon juga dukungan rekan-rekan juang untuk bersama-sama menjalankan amanah, sesuai aturan yang ada di Pekat IB, (Kardinur).


Editor. : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »