PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Monitor Kondisi Wilayah, Babinsa Sipora Ingatkan Kades Goiso'oinan Segera Percepat Pembangunan Rumah Sosial

INFONUSANTARA.NETBabinsa Koramil 03/ Pulau Sipora, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Osten Sinaga monitor pelaksanaan kegiatan dan stuasi kondisi cuaca di wilayah Desa Goiso’oinan, Kamis (30/9/2021).

Baru-baru ini kondisi cuaca agak ekstrim, namun saat ini dalam keadaan aman yang menonjol dampak dari itensitas hujan tinggi di nyatakan nihil.

Kegiatan monitor yamg dilakukan Babinsa Serda Osten Sinaga juga melakukan peninjauan pembangunan rumah sosial di Desa Goiso’oinan Dusun Pogari dan Pembangunan Lapangan Takraw di Dusun Kaliou

Dalam kegiatan itu di hadiri Kepala Desa Goiso’oinan, Babinsa Desa Goiso’oinan, Kaur Kesra Desa Goiso’oinan dan Para Kepala Desa Dusun Goiso’oinan.

Dia mengatakan, kondisi pembangunan rumah sosial di dua lokasi ini masih 70 persen, artinya hanya beberapa persen lagi rumah sosial segera rampung.

Meski demikian, Osten Sinaga juga mengingatkan kepada Kepala Desa untuk segera di percepat penyelesaian pembangunan rumah sosial, agar bisa di manfaatkan masyarakat penerima bantuan.

Evaluasi monitoring pembangunan rumah sosial ini merupakan rumah bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, selain itu dia juga menghimbau kepada warga untuk tetap disiplin prokes.

Dia mengajak masyarakat untuk tetap mewaspadai kondisi cuaca tak menentu, bahkan beberapa daerah terjadi banjir akibat intensitas hujan tinggi.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »