PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Akselerasi Serbuan Vaksinasi Massal di Ikuti 110 Warga Sikakap

INFONUSANTARA.NETKoramil 04/Sikakap kembali melakukan monitoring pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah kecamatan sikakap bertempat di halaman mako polsek sikakap, sabtu (14/8/2021).

Kegiatan vaksinasi massal ini di dampingi sejumlah personel terdiri dari, 2 Anggota Koramil 04/Sikakap, 2 Anggota Kamla, 4 Anggota Polsek Sikakap dan 5 orang Timkes puskesmas sikakap.

“Serbuan vaksinasi massal ini merupakan wujud kerjasama unsur Forkopimca sikakap dengan tim kesehatan dalam menyukseskan vaksinasi di tengah masyarakat” sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik.

Pemberian vaksinasi hari ini untuk stok vaksin sebanyak 11 vial untuk 110 dosis yang telah di berikan kepada masyarakat yang mengikuti vaksin 1 sebanyak 12 orang dan vaksin 2 sebanyak 98 orang.

“Jumlah peserta vaksinasi massal untuk dosis pertama dan kedua yang sudah di berikan sebanyak 110 orang” ucap Danramil.

Pelaksanaan vaksinasi massal untuk masyarakat umum, di harapkan terus berjalan dengan baik dan seluruh warga hendaknya mendapatkan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi masal selesai di laksanakan dan kegiatan vaksin berikutnya akan dilanjutkan hari selasa 17 Agustus 2021 setelah upacara peringatan detik-detik proklamasi dalam rangka peringatan hari kemerdekaan republik indonesia, pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »