PILIHAN REDAKSI

Bupati Benny Dwifa Buka Pelatihan Buat 30 Orang Pemandu Geowisata Kabupaten Sijunjung

  INFONUSANTARA.NET , Sijunjung -- Sebanyak 30 orang pemandu Geowisata se Kabupaten Sijunjung ikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Dina...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Polsek Sipora di Dapuk Sebagai Polsek Terbaik dan Bhabinkamtibmas Terbaik 1 di Jajaran Polres Mentawai

INFONUSANTARA.NET - Pelaksanaan gelar Opsnal Bulanan (GO) Polres Mentawai, Polsek Sipora terima dua penghargaan sebagai Kapolsek terbaik dan bhabinkamtibmas terbaik 1 sejajaran polres kepulauan mentawai.

Dua penghargaan itu sebagai Kapolsek terbaik pelaksanaan gerai vaksinasi presisi dalam rangka hari bhayangkara ke-75 dan bhabinkamtibmas terbaik 1 sejajaran polres kepulauan mentawai dalam pengendalian Pos PPKM di Desa Binaannya pada bulan Juni 2021 oleh Bripka Agusman Efendi.

Kegiatan GO bulan ini di pimpin langsung Waka Polres Mentawai, Kompol.Bresman Simanjuntak, SH di hadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, Kasi dan Ka SPKT polres kepulauan mentawai.

Pelaksanaan GO ini merupakan kegiatan rutinan sebagai evaluasi kegiatan yang di laksanakan setiap jajaran polres kepulauan mentawai.Dalam kegiatan tersebut masing-masing Kabag, Kasat, Kapolsek menyampaikan paparan kegiatan yang telah di laksanakan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Mentawai, AKBP.Mu'at, SH, MH memberikan penghargaan kepada jajaran yang telah memberikan kinerja yang terbaik dalam pelaksanaan kegiatan covid-19 di antaranya, penginputan aplikasi BLC terbanyak, pelaksanaan gerai vaksin presisi terbaik dan bhabinkamtibmas terbaik.

Untuk dua kategori penghargaan ini di terima Polsek sipora di serahkan Kapolres Mentawai melalui Wakapolres, Kompol.Bresman Simanjuntak kepada Kapolsek Sipora sebagai Kapolsek terbaik pelaksanaan gerai vaksin presisi dalam rangka hari bhayangkara ke-75 dan bhabinkamtibmas terbaik 1 sejajaran polres mentawai.

"Kita patut bersyukur atas kerjasama dan dedikasi personel polsek sipora dalam melaksanakan tugas, sehingga mendapatkan penghargaan dari Polres Mentawai" ucap Kapolsek Sipora, Iptu.Donny Putra, SH, MH, Selasa (13/7/2021).

Selama pelaksanaan kegiatan covid-19 ini, pihaknya terus berikan dukungan dan motivasi kepada personel agar tetap bekerja dengan tulus hati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Hingga sampai saat ini, kita masih melaksanakan gerai vaksin presisi Keliling ke desa-desa dan masih ada beberapa desa lagi yang akan di sasar untuk pemberian vaksinasi" kata Donny Putra.

Dikatakan, dari 7 kali kegiatan gerai vaksin presisi keliling yang telah di gelar bersama tim dari Puskesmas Sioban dan Puskesmas Bosua, Camat Sipora Selatan, Babinsa Koramil 03/ Sipora, Kepala Desa yang ada di Kecamatan Sipora Selatan sudah sebanyak 2.076 orang yang mendapatkan vaksinasi.

"Semoga penghargaan yang di berikan Polres Mentawai ini menjadi motivasi bagi personel untuk terus meningkatkan kinerja serta memberikan terbaik di jajaran polres mentawai" tukasnya.




Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »