PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pastikan Berjalan, Babinsa Sikakap Cek Posko PPKM Desa Betumonga

INFONUSANTARA.NET - Penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di setiap desa yang sudah di bentuk di harapkan dapat berjalan sesuai fungsinya dalam mencegah penyebaran covid-19.

Hari ini Babinsa Koramil 04/Sikakap bersama Waka Polsek, bhabinkamtibmas, kepala desa Kepala puskesmas dan Anggota Kamla sikakap melakukan pengecekan pos PPKM di Desa Betumonga,Kecamatan Pagai Utara.

“Pengawasan dan pengecekan pos PPKM Desa Betumonga ini untuk memastikan keaktifan petugas yang sudah di bentuk” ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik,Selasa (8/6/2021).

Kehadiran posko PPKM yang di bentuk di setiap desa, setidaknya dapat meminimalisir penyebaran covid-19 dan di lakukan bukan hanya di tingkat kecamatan, tapi di pelosok desa, ujarnya.

“Pandemi covid-19 ini bukan hanya tanggungjawab aparat pemerintah,tapi menjadi tanggungjawab bersama dalam memutus rantai Corona ini” sebut Danramil.

Dengan demikian, lanjut Danramil untuk mencegah penyebaran covid-19 ini di perlu kesadaran bersama untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Danramil menghimbau kepada seluruh masyarakat selalu mematuhi prokes dengan cara menjaga pola hidup sehat dan bersih, Cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, jauhi kerumunan dan memakai masker apabila keluar rumah, pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »