PILIHAN REDAKSI

BNNK Payakumbuh Terus Dorong Kesadaran Korban Penyalhgunaan Untuk di Rehabilitasi

  INFO|Payakumbuh - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh terus mendorong kesadaran korban penyalahgunaan Narkoba, baik jenis gan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

HUT Ke-5 SMAN 11 Sekolah Termuda di Solok Selatan, Selalu Berbenah Memberikan yang Terbaik

HUT Ke-5 SMAN 11 Sekolah Termuda di Solok Selatan, Selalu Berbenah Memberikan yang Terbaik

INFONUSANTARA.NET - Selamat Ulang Tahun Ke- 5 SMAN 11 Solok Selatan, 8 Juni 2016 - 8 Juni 2021 dimana sudah menamatkan peserta didik tiga angkatan (2019, 2020,2021). Teruslah berkarya dalam mencetak generasi muda yang handal dan memiliki daya saing dalam menghadapi era globalisasi ini.

Saat ini SMAN 11 Solok Selatan yang beralamat di Jl. Raya Sungai Gading Kec. Sangir Balai Janggo Kab. Solok Selatan ini merupakan sekolah yang termuda dari SMA/SMK yang ada di Kabupaten Solok Selatan. Namun demikian pihak sekolah selalu berbenah diri mengejar ketertinggalan dalam keterbatasan. 


"Kami selalu berupaya mencari bantuan seperti DAK, Pokir Dewan bahkan Banper dari pemerintah pusat, dan lain-lain," ungkap Kepala Sekolah SMAN 11 Solok Selatan,Elfi Hendri, M.Pd, Selasa (8/6/2021).

Lebih lanjut Elfi Hendri menyampaikan, tentang kegiatan kesiswaan kami selalu berupaya untuk selalu mengikuti event-event baik yang diselenggarakan di tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi, seperti Paskibraka, Pramuka, Olahraga, Seni, Keagamaan, Sains, dan lain-lain karena melalui event tersebut siswa bisa mengembangkan dirinya dan bisa berkompetisi dengan siswa lain.

Sekarang SMAN 11 Solok Selatan memiliki 77 orang siswa dengan 5 rombongan belajar (Rombel) yang terdiri dari jurusan IPA dan IPS.

"Tamatan juga banyak yang kuliah baik di perguruan tinggi negeri maupun swasta seperti Unand, UNP, UIN, STKIP PGRI, UPI dan Kesehatan. Bahkan tamatan tahun kemaren ada yang diterima sebagai anggota TNI atas nama Hendri Kasandi," terang Elfi Hendri. 

Bagi mereka yang belum kuliah, ada yang mengikuti pelatihan di BLK Kab. Solok Selatan seperti menjahit, las, mesin, dll dan ada bekerja sebagai Security di bank, perusahaan bahkan di rumah Bupati Solok Selatan Bapak Khairunas.

Kepala SMAN 5 Solok Selatan,Elfi Hendri,M.Pd,.
"Kami dari pihak sekolah akan selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anak kami, sehingga mereka bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi negeri maupun swasta, berkiprah di bidang lain atau pun di dunia kerja dan bisa berkiprah di tengah masyarakat, "tegas Elfi Hendri,M.Pd, Kepala Sekolah yang masih muda yang penuh energik ini demi kebaikan SMAN 11 Solok Selatan kedepanya.

#Selamat Ulang Tahun Ke- 5 SMAN 11 Solok Selatan (Smaneleven Solsel)

Jayalah selalu ..... !

E Mail    : sman11solsel@gmail.com

HP/WA : 081363155246

(*/Inf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »