PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Satgas TMMD Komsos di Warung Bukde Desa Bukit Pamewa di Hari Libur

MENTAWAI,infonusantara.net – Kegiatan yang bersifat untuk orang banyak, satgas TMMD tak bosan-bosan melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat di lokasi kegiatan TMMD.

Terpantau, satgas TMMD menyempatkan waktu untuk melakukan komunikasi sosial di kala waktu istirahat di warung bukde bertempat Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Minggu (28/3/2021).

Hari Minggu ini biasanya hari libur bagi keluarga dan masyarakat lainnya, akan tetapi bagi TNI tidak ada istilah hari libur dalam melaksanakan tugas tetap beraktivitas seperti biasa.

Pelayanan komunikasi dengan masyarakat merupakan salah satu kemanunggalan TNI dengan rakyat yang musti terus di jaga dan di pererat.

Selain itu beradaptasi dengan warga Ini sudah menjadi tugas seorang TNI untuk menjalin komunikasi agar kedekatan TNI dengan rakyat terjalin dengan baik.

Kegiatan ini juga mendukung tugas pokok TNI demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat dengan semboyan “bersama rakyat TNI kuat.”

Bukde yang sehari hari bekerja sebagai penjual kopi, sangat senang atas keberadaan Satgas TMMD hadir di kedainya.

“Ternyata bapak-bapak tentara ramah-ramah sopan santun dan suka menolong serta desa menjadi ramai”ungkapnya dengan nada haru dan lembut.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »