PILIHAN REDAKSI

PAW Helmi Moesim dan Zalmadi Dijadwalkan 13 Mei 2024 Sesuai Hasil Rapat Bamus DPRD Kota Padang

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani. INFONUSANTARA.NET -- Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dua orang anggota DPRD Kota Padang sudah dip...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dikira Ada Razia, Ternyata Jajaran Polsek Luhak Bagi Takjil Kepada Pengendara



INFO|Payakumbuh - Bulan Ramadhan banyak elemen masyarakat yang berkegiatan sosial misalnya dengan membagikan takjil atau makanan untuk berbuka puasa.


Pengendara sepeda motor sempat kaget, sore hari banyak polisi berbaju dinas di depan Mapolsek Luhak, jalan Payakumbuh Lintau pada, Rabu (20/3/2024) sore.


Warga mengira ada razia sore, ternyata Kapolsek Luhak AKP Rika Susanto dan sejumlah anggota Polsek Luhak bagi-bagi takjil sebelum berbuka puasa.


Tidak hanya Kapolsek, Kanit Binmas, IPDA Soni Mahesa, Kanit Sabara, Aipda Rafi Andani saja yang terlihat dalam pembagian takjil tersebut namun terlihat juga Kanit Reskrim, Aiptu Efri, Kanit Intelkam, Bripka Tri Dedi Murdianto dan Personil Polsek Luhak.


“Memang takjil ini tidak seberapa namun bisa menambah menu untuk berbuka puasa masyarakat kita. Semoga ramadhan tahun ini semua kita diberi keberkahan dan selalu mempererat silaturahmi,” ujarnya.


Bahkan AKP Rika Susanto juga membeberkan kalau polisi bukan saja bertugas melayani dan mengayomi masyarakat, namun sosial juga perlu dijalankan. Karena momentum ramadhan kesempatan bagi semua untuk berbagi sesama.


“Harapannya dengan adanya kegiatan tersebut, tentunya dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama bagi yang sedang berpuasa untuk bisa berbuka puasa saat di perjalanan,” harap Kapolsek (Ady).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »