PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Forkopimda Bersama Pemkot Payakumbuh Gelar Jalan Santai




INFO|Payakumbuh - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Payakumbuh dan Pemkot Payakumbuh menggelar olahraga bersama bertempat di halaman Balaikota Payakumbuh, Kamis (9/2/2023).


Pj. Walikota Payakumbuh Drs.H.Rida Ananda.M.Si menuturkan, olahraga bersama antar Forkopimda ini merupakan silaturahmi antara pemerintah daerah, TNI, Polri, dinas terkait serta BUMN dan BUMD yang ada di Kota Payakumbuh dalam menjaga dan meningkatkan sinergitas kedepanya.


"Pagi ini kita olahraga bersama secara sederhana dengan penuh suasana kekeluargaan untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran sehingga ke depanya bersama-sama dapat melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing demi kemajuan Kota Payakumbuh"ungkap Rida Ananda saat melepas peserta gerak jalan santai


Rida menambahkan momen olahraga bersama ini juga dilakukan untuk meningkatkan sinergitas, keakraban dan kebersamaan antar instansi dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.


Selain gerak jalan santai kegiatan olahraga bersama ini juga diisi dengan beberapa kegiatan olahraga lainnya seperti senam aerobic juga pembagian hadiah doorprize kepada peserta olahraga.


Jalan sehat ini selain di hadiri Pj Walikota dan Kepala Dinas Kota Payakumbuh juga di hadiri Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H, Wakapolres Kompol Russirwan, S.H bersama pejabat utama Polres, yang mewakili Dandim 0306/50 Kota, Danyonif 131/Brs, Dandenzipur 2/Ps serta kepala BUMN dan BUMD Kota Payakumbuh.


Penulis : Ady Parker

Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »