PILIHAN REDAKSI

BNNK Payakumbuh Terus Dorong Kesadaran Korban Penyalhgunaan Untuk di Rehabilitasi

  INFO|Payakumbuh - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh terus mendorong kesadaran korban penyalahgunaan Narkoba, baik jenis gan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tunjukan Komitmen, Pejabat Eselon II dan III PUPR Mentawai Teken Fakta Integritas



INFO|MENTAWAI - Dalam rangka mewujudkan kinerja yang baik di butuhkan komitmen dan keseriusan, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat terpenuhi.


Hal itu di lakukan Dinas PUPR Mentawai kepada pejabat eselon II dan III yang di tandai dengan penandatanganan perjanjian kinerja tahun anggaran 2023 dan penandatanganan Fakta Integritas bertempat di Aula Bappeda Mentawai, Jumat (13/1/2023).


"Ini bentuk komitmen dan keseriusan pejabat eselon II dan III DPUPR Mentawai untuk menunjukan kinerja mereka dalam membangun bumi sikerei" sebut Kadis PUPR Mentawai, Asmen Simanjorang.


Dikatakan, penandatanganan fakta integritas ini bertujuan agar di tahun ini capaian atau realisasi yang di kerjakan memiliki hasil yang lebih baik pada tahun sebelumnya.


Selain itu penandatanganan fakta integritas kepada pejabat eselon II dan III juga sebagai motivasi agar lebih meningkatkan lagi kinerja, ujarnya.


Pada rapat evaluasi, Asmen juga mengingatkan kepada pejabat Eselon III agar apa yang sudah di tanda tangani dapat di aplikasikan, sehingga sasaran yang di kerjakan bisa tercapai sesuai harapan bersama.


Adapun isi dari Perjanjian Kinerja yang di tanda tangani para pejabat eselon II dan III yaitu, Sasaran Strategis, Indikator kinerja Output dan Outcome.


Sementara penekanan dari isi Fakta Integritas, pejabat eselon III akan memerankan diri sebagai role model bagi jajarannya dengan mentaati peraturan yang berlaku di lingkungan pemda Kabupaten Kepulauan Mentawai, terutama peraturan disiplin pegawai Negeri Sipil.


"Dengan adanya komitmen yang di tanda tangani melalui perjanjian kinerja dan Fakta integritas ini, kita berharap ada perubahan yang lebih baik lagi dalam memajukan Mentawai" tutupnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »