PILIHAN REDAKSI

BNNK Payakumbuh Terus Dorong Kesadaran Korban Penyalhgunaan Untuk di Rehabilitasi

  INFO|Payakumbuh - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh terus mendorong kesadaran korban penyalahgunaan Narkoba, baik jenis gan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

11 Perangkat Desa Goiso'oinan di Lantik, Kades Sion : Bekerjalah Sesuai Tupoksi



INFO|MENTAWAI - Usai melalui penjaringan dan penyaringan hingga pengumuman hasil seleksi, Pemerintah Desa Goiso'oinan, Kecamatan Sipora Utara melantik 11 perangkat desa.


Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan di kantor desa, Senin (5/9/2022)  dihadiri Camat Sipora Utara, Marsen, Sekcam, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD berserta tokoh masyarakat desa Goiso'oinan.


Kades Goiso'oinan, Sion Marsutin Taileleu menuturkan, kepada perangkat baru terpilih, saya ucapkan selamat datang di dalam organisasi pemerintahan desa bekerjalah dengan baik sesuai dengan tugas yang diemban.


Selain itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam mensukseskan perekrutan perangkat desa sesuai dengan mekanisme, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.


Dalam kesempatan yang sama, Sion meminta kepada seluruh perangkat untuk selalu berkerjasama mengedepankan kepentingan masyarakat, dengan begitu kedepan dapat lebih meningkatkan kualitas pemerintahan desa yang lebih maju.


"Kita harus kompak dan berkerja keras untuk mencapai pemerintahan desa yang lebih baik dan mampu bersaing," ujarnya kepada media, Sabtu (10/9/2022).


Sementara itu, Camat Sipora Utara Marsen menegaskan, dalam penjaringan perangkat yang telah dilakukan pemerintah desa Goiso'oinan sesuai dengan aturan yang telah menjadi ketentuan.


Oleh karena itu, perangkat desa terpilih harus mampu bekerja menjalankan roda pemerintahan desa. Sebab bukan tidak mungkin seorang perangkat desa dapat di berhentikan jika tidak mampu menjalankan tugas dan menyalahi peraturan yang berlaku.


Saat ini formasi roda pemerintahan desa goiso'oinan sudah lengkap, dengan ini saya minta kepada seluruh perangkat untuk bekerjasama dalam membantu kepala desa dengan sungguh-sungguh dan harus memahami segala aturan yang ada," pungkasnya.


Berikut nama dan jabatan perangkat desa goiso"oinan terpilih, Alfiderjon menjabat sebagai sekretaris desa, Nurman Ambire sebagai Kaur Keuangan, Hikmat Fajar sebagai Kaur Perencanaan, Agung Riando Pratama sebagai Kaur Umum.


Selanjutnya Rudianto sebagai Kasi Pemkesra, Resmina, Kasi Pelayanan dan Marsaidok, Kasi Pemerintahan. Sementara 4 orang lagi menempati posisi sebagai kepala Dusun yaitu, Nomensen sebagai Kadus Goso'oinan, Susel, Kadus Kaliou, Gustap Adol, Kadus Attduru dan Emintas Kadus Pogari.

 

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »