PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kapolda Sumbar Resmi di Pimpin Irjen.Pol.Teddy Minahasa Putra, Kapolres Mentawai Bersama Jajaran Ucapkan Selamat, Semoga Sukses Selalu

Kapolda Sumbar Irjen.Pol.Teddy Minahasa Putra, SH,S.I.K

INFONUSANTARA.NETMantan Ajudan Wakil Presiden RI Yusuf Kalla, Irjen.Pol.Teddy Minahasa Putra, SH,S.I.K resmi menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat mengantikan Irjen.Pol.Toni Harmanto.

Mutasi perwira tinggi di tubuh Polri ini ada tiga Kapolda melaksanakan sertijab di lakukan upacara pelantikan bertempat di Mabes Polri di pimpin langsung Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.Si pada hari selasa 31 Agustus 2021.

Sertijab tiga Kapolda ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1701/VIII/KEP./2021 tanggal 25 Agustus 2021 yang ditandatangani oleh AS SDM Kapolri Irjen Pol Wahyu Widada atas nama Kapolri.

Hari ini di laksanakan rangkaian acara serah terima dan pisah sambut dari Irjen.Pol.Toni Harmanto kepada Irjen.Pol.Teddy Minahasa Putra bertempat di Mapolda Sumatera Barat, Kamis (2/9/2021).

Berbagai ucapan selamat datang dari berbagai masyarakat dan instansi, serta ucapan selamat disampaikan dari jajaran polres kepulauan mentawai. Terlihat dari banyaknya karangan bunga yang berjejer di depan gedung Polda Sumbar.

Pada kesempatan itu, Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MH dalam acara pisah sambut mengucapkan selamat bertugas kepada Irjen. Pol.Teddy Minahasa Putra sebagai Kapolda Sumbar yang baru.

“Semoga amanah, sukses selalu dan diberikan kekuatan serta kesehatan dalam menjalankan tugas yang baru di wilayah sumatera barat” tuturnya.

Kepada Irjen.Pol.Toni Harmanto, kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolda Sumatera Selatan dengan iringan doa semoga selalu diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan amanah” ucap Mu’at.

Kami segenap keluarga besar polres kepulauan mentawai mengucapkan selamat mengemban tugas yang baru kepada Bapak Kapolda Sumbar Irjen.Pol.Teddy Minahasa Putra dan Irjen.Pol.Toni Harmanto di ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru yakni Polda Sumsel.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »