PILIHAN REDAKSI

BNNK Payakumbuh Terus Dorong Kesadaran Korban Penyalhgunaan Untuk di Rehabilitasi

  INFO|Payakumbuh - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh terus mendorong kesadaran korban penyalahgunaan Narkoba, baik jenis gan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Wawako Ajak Pengurus GOW Kota Solok Yang Baru di Lantik Dapat Menjalankan Tugas Dengan Baik

INFONUSANTARA.NETPeran Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di tengah masyarakat untuk mewujudkan kepribadian wanita Indonesia yang mampu melaksanakan fungsi, profesi dan meningkatkan peran sertanya dalam pembangunan nasional sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, sangat penting keberadaan GOW yang ada di setiap kabupaten dan kota agar terwujudnya profesionalisme wanita yang mandiri, memiliki kekuatan moral dan sosial guna mendukung kesetaraan gender yang berorientasi global untuk menuju masyarakat adil dan makmur.

Dengan demikian, Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra, melantik Ny.Dona Ramadhani Kirana Putra sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Solok masa bhakti 2021-2026, beserta seluruh pengurus GOW Kota Solok, di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Rabu (23/6/2021).

“Selamat kepada pengurus baru GOW Kota Solok periode 2021-2026 beserta jajaran, diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik” ucap Wawako

Wawako mengajak seluruh pengurus GOW dalam menjalankan tugas sesuai dengan keputusan AD/ ART. Semoga seluruh pengurus senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan organisasi di tengah kesibukan sehari-hari.

“Kami dari Pemko Solok akan selalu membimbing dan mendorong GOW melakukan hal terbaik bagi masyarakat. Mari bersama kita bekerja untuk menjadikan Kota Solok yang lebih baik kedepannya,” ajak wawako.

Sementara itu, Ketua GOW Kota Solok Ny.Dona Ramadhani Kirana Putra mengatakan, pengurus yang baru saja dilantik, di harapkan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Terimakasih kepada ibu-ibu pengurus GOW Periode 2021-2026, semoga dapat terus memberikan arahan dan motivasi. Semoga apa yang kita kerjakan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Solok. Tugas dan tanggung jawab kita juga di GOW Kota Solok untuk mewujudkan Visi Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok,” tutupnya.

Pelantikan pengurus GOW ini turut hadir, Ketua TP PKK Kota Solok Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok Delfianto, (Prokomp).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »