PILIHAN REDAKSI

Soft Launching Kantor Baru PWI Luak 50, Calon Anggota DPD RI Nurkhalis Silahturahmi Dengan Wartawan

INFO|Payakumbuh - Calon Anggota DPD RI pada Pemilu 2024, Nurkhalis Kanti menghadiri soft launching pemakaian kantor baru Persatuan Wartawan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Mubes II Ikatan Alumni YPMM Sukses, Ini Pesan Ketua YPMM




INFO|MENTAWAI - Mubes II Ikatan alumni Yayasan Pembinaan Masyarakat Mentawai (YPMM) yang di laksanakan ini memperbesar ruang dari pada yayasan panti.


Sesuai rapat musyawarah yang di gelar bahwasannya skop organisasi ini bukan hanya tingkat Mentawai bahkan nasional, karena para alumni YPMM sendiri banyak tersebar di berbagai daerah yang ada di Indonesia.


"Ini di dasari dari tri perjuangan dari pendiri yaitu pendidikan, dakwah dan persatuan" sebut Ketua YPMM, Cornelius Sabalaity usai Mubes II Ikatan Alumni YPMM di Aula Bappeda Mentawai, Minggu (9/6/2024).


Dia menyebut, organisasi boleh saja di kabupaten, akan tetapi sepak terjangnya lebih luas artinya skopnya Nasional, ini menyambung cita-cita awal dari pada pendiri.


Pendidikan, dakwah yang di laksanakan dalam unit kerja dari kabupaten, provinsi bahkan pusat, sedangkan persatuan itu sendiri, bahwa kita di Mentawai terpisah-pisah seperti Sikakap, Sipora dan Siberut.


"Melalui wadah ini semakin mempererat persatuan kita sesama masyarakat Mentawai khususnya alumni YPMM" ucapnya. 


Dia berpesan kepada ketua ikatan alumni YPMM terpilih dan pengurus untuk gerakan organisasi ini dengan membangun sinergitas antara alumni, yayasan dan panti asuhan.


"Intinya bagaimana menyikapi pembangunan di Mentawai dan memberikan sumbangsih sebuah kemajuan daerah" ucapnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »