Babinsa Sikakap Sambangi Karyawan PT.MPL, Danramil Sikakap : Ekonomi di Masa Pandemi Perusahan Harus Carikan Solusi

SIKAKAP,infonusanatar.net - Kondisi pandemi yang terjadi saat ini sangat berpengaruh besar terhadap perekonomian masyarakat, bahkan juga di alami para karyawan PT.MPL yang beroperasi di Pagai Utara Selatan.

Selain untuk mempererat hubungan silahturahmi, Babinsa Koramil 04/Sikakap melakukan komunikasi sosial dengan karyawan PT.MPL.

"Komunikasi sosial yang lakukan babinsa, kali ini membahas perekonomian disaat masa pandemi" ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik kepada media, Selasa (19/1/2021).

Dalam pertemuan itu karyawan PT.MPL menyampaikan bahwa produksi kayu log sudah mengurangi gaji karyawan, bahkan karyawan juga sering mengalami  keterlambatan pembayarannya.

Menyikapi dari penyampaian karyawan PT.MPL, Danramil berpendapat pihak perusahan musti segera mencarikan solusi, sehingga di masa pandemi yang di alami sekarang tidak terlalu memberatkan ekonomi karyawan.

Pasalnya kondisi yang sama di alami saat ini, sebut Danramil bagaimana meringankan beban masyarakat termasuk karyawan untuk membangkitkan ekonomi dimasa pandemi ini

"Setidaknya mereka bisa mencukupi kebutuhan ekonomi karyawan yang bekerja di perusahan PT.MPL " tukasnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.