PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Babinsa Sikakap Sambangi Karyawan PT.MPL, Danramil Sikakap : Ekonomi di Masa Pandemi Perusahan Harus Carikan Solusi

SIKAKAP,infonusanatar.net - Kondisi pandemi yang terjadi saat ini sangat berpengaruh besar terhadap perekonomian masyarakat, bahkan juga di alami para karyawan PT.MPL yang beroperasi di Pagai Utara Selatan.

Selain untuk mempererat hubungan silahturahmi, Babinsa Koramil 04/Sikakap melakukan komunikasi sosial dengan karyawan PT.MPL.

"Komunikasi sosial yang lakukan babinsa, kali ini membahas perekonomian disaat masa pandemi" ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik kepada media, Selasa (19/1/2021).

Dalam pertemuan itu karyawan PT.MPL menyampaikan bahwa produksi kayu log sudah mengurangi gaji karyawan, bahkan karyawan juga sering mengalami  keterlambatan pembayarannya.

Menyikapi dari penyampaian karyawan PT.MPL, Danramil berpendapat pihak perusahan musti segera mencarikan solusi, sehingga di masa pandemi yang di alami sekarang tidak terlalu memberatkan ekonomi karyawan.

Pasalnya kondisi yang sama di alami saat ini, sebut Danramil bagaimana meringankan beban masyarakat termasuk karyawan untuk membangkitkan ekonomi dimasa pandemi ini

"Setidaknya mereka bisa mencukupi kebutuhan ekonomi karyawan yang bekerja di perusahan PT.MPL " tukasnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »