Reses I Yandri Hanafi di Sarang Gagak Kelurahan Anduriang , Kuranji 


Infonusantara (PADANG)- Puluhan masyarakat Sarang Gagak Kelurahan Anduriang, Kecamatan Kuranji menghadiri reses I Anggota DPRD Padang, Yandri pada, Sabtu (10/2).

Yandri menyebutkan, ada beberapa program yang akan direalisasikan, diantaranya adalah betonisasi jalan, membuat lapangan voli untuk pemuda setempat, bantuan sosial untuk masyarakat kurang mampu.

"Ia juga menerangkan, akan membantu lima sekolah menengah pertama (SMP) di Kuranji dan Pauh untuk mobiler laboratorium IPA. Melalui pokok-pokok pikirannya di DPRD masing masing sekolah akan kita bantu senilai Rp200 juta," ujarnya. 

Dalam melakukan sesuatu pembangunan itu perlu kerja sama antara pemerintah, pihak swasta dan masyarakat. Kemudian, pihaknya siap melakukan pengawasan dilapangan jika ini telah dikerjakan dan realisasikan oleh Pemerintah Kota Padang bersama Instansi terkait, "ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Padang, Hendri Septa mengakui bahwa pembangunan tidak akan berhasil apabila tidak didukung oleh legislatif dan masyarakat. Untuk itu, dukungan legislatif sangat dibutuhkan, demi majunya daerah ini dibidang pembangunan serta ketertinggalan tidak ditemui nantinya.

Ia berharap, partisipasi masyarakat dalam hal ini, baik pemikiran, materi dan masukan, supaya pembangunan berjalan dengan baik.(In7)

 
Top