Kekompakan Dandim 0319/Mentawai Dengan Kapolres Dalam Memastikan Keamanan Perayaan Natal di Tuapejat

MENTAWAI,infonusantara.net - Untuk memastikan keamanaan masyarakat dalam melaksanakan ibadah natal, Dandim 0319/Mentawai bersama Kapolres pantau perayaan di beberapa Gereja.

"Pemantauan yang kita lakukan ini, guna memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah natal" ucap Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto, Jumat (25/12/2020). 

Pengamanan perayaan natal dan tahun baru (Nataru) di wilayah mentawai, sebut Dandim terus di tingkatkan agar kondisi daerah aman terkendali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan pengamanan terlihat sinergitas TNI-Polri di lokasi tempat beribadah umat kristiani serta di pusat keramaian.

Disalah satu gereja saat pemantauan dikakukan, Dandim bersama Kapolres menyampaikan ucapan selamat natal untuk seluruh para jemaat, semoga mendapat hikmah apa yang kita lakukan.

"Kita beterima kasih kepada seluruh jemaat selama kegiatan perayaan natal berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan" imbuhnya.

Penerapan prokes di masa libur nataru inj, sebut Dandim harus menjadi pedoman, diharapkan saling menjaga agar tidak ada yang terpapar meninggal akibat covid-19, semoga kerjasama mulai unsur pemerintah hingga lapisan masyarakat dapar terwujud, ujarnya.

Kesempatan yang sama, Kapolres Mentawai, AKBP, Mu'at, SH,MH menyampaikan bahwa TNI-Polri siap memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan perayaan natal khususnya di kepulauan mentawai.

Perayaan natal tahun 2020 dan tahun baru 2021 ini semua bersuka cita serta keluar dari wabah bencana non alam yang saat ini meresahkan kehidupan masyarakat dan dapat kembali normal, tukasnya (Pendim 0319/Mtw).



Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.