Kedatangan Kapal Mentawai Fast Rute Antar Pulau, Koramil Sikakap Lakukan PAM Prokes

SIKAKAP,infonusantara.net - Pelayaran perdana kapal mentawai fast dengan rute antar pulau menuju pelabuhan sikakap, Anggota Koramil 04/Sikakap melakukan PAM dalam penegakan disiplin protokol kesehatan.

PAM kedatangan kapal mentawai fast di pelabuhan sikakap melibatkan, Anggota Koramil 04/Sikakap, Anggota Polsek, Anggota Dishub, Anggota Kamla, Anggota Satpol dan Tim covid/Nakes.

Pelayaran kapal mentawai fast ini melayani rute antara pulau merupakan pertama kali. Keberangakatan dari pelabuhan Tuapejat menuju Sikakap membawa penumpang sebanyak 19 orang, dari sikakap menuju tuapejat penumpang sebanyak 15 orang dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Meski dalam rangak perayaan natal dan tahun baru, kita tetap melaksanakan pengamanan penegakan disiplin prokes" ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Feri Putra Irawan Damanik, Selasa (29/12/2020).

Dalam kegiatan pengamanan nataru ini di himbau kepada masyarakat maupun penumpang kapal untuk tetap memematuhi aturan prokes yangbtelah ditetap pemerintah yakni Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Kita tidak bosan-bosan menyampaikan kepada masyarakat terkait dengan prokes ini dalam mengantisipasi penyebaran covid-19" ucapnya.

Dalam hal ini, pihaknya mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker selama berada di area publik, cuci tangan atau menggunakan handsanitizer, Hindari menyentuh area Wajah seperti mata, hidung dan mulut dan tetap memperhatikan jaga jarak/physical distancing minimal 1 meter dengan orang lain.

"Semoga bencana non alam ini segera berakhir, agar tidak terhambat lagi untuk melakukan kegiatan, mari kita bersama-sama putus rantai covid-19 ini" ajaknya.



Editor : Heri Suprianto


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.