Sekda Sumbar, Alwis didampingi anggota DPRD Padang terpilih periode 2019-2024 Iswanto Kwara saat diwawancarai awak media 
Infonusantara.net - Dalam memeriahkan  RI ke 74, Perkumpulan Himpunan Tjinta Teman (HTT) Padang menggelar bazar selama sepekan kedepan. Bazar Merah Putih itu dimulai pada 9 hingga 18 Agustus mendatang bertempat di GOR HTT kawasan Pondok, Padang.

Sekda Sumbar Alwis usai membuka bazar itu menyambut baik penyelenggaraan bazar tersebut. Menurutnya dengan adanya bazar itu, tentunya akan membantu masyarakat di Kota Padang untuk mendapatkan kebutuhan mereka dengan harga yang lebih terjangkau.

"Ini tentunya sangat membantu masyarakat seperti kebutuhan harian dan perlengkapan sekolah bagi anak-anak," katanya.

Selain itu, bazar ini juga bisa menjadi ajang penarik minat wisatawan datang ke Padang, khususnya kawasan Pondok yang notabene adalah kawasan Kota Tua di Padang. "Tentunya kawasan Kota tua ini akan semakin dikenal masyarakat," ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Drg. Arius Arif didampingi anggota DPRD Padang terpilih periode 2019-2024, Iswanto Kwara mengatakan pada pergelaran bazar ini terdapat puluhan stand yang menjual berbagai kebutuhan.

Selain itu, selama kegiatan juga diselenggarakan berbagai perlombaan seperti lomba menyanyi, peragaan busana anak-anak dan sebagainya.

"Jadi masyarakat yang datang ke bazar ini selain bisa berbelanja bebagai kebutuhan juga bisa menikmati berbagai hiburan dan mengikuti perlombaan," kata Iswanto Kwara yang menjadi anggota DPRD Padang untuk periode keduanya itu.(msbbg)
 
Top