PILIHAN REDAKSI

Bandar Narkoba Antar Kota Dibekuk Polisi di Kota Payakumbuh

INFO|Payakumbuh - Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh meringkus satu orang tersangka yang diduga kuat melakukan tindak pidana memilik...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

SPBU Sawahan Padang Timur Kota Padang Ludes Diamuk Sigalumbai

Kebakaran di SPBU Sawahan Padang Timur Kota Padang 

INFO 
PADANG
- Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Sawahan Kecamatan Padang Timur tak jauh dari Gedung Bundar Sawahan, tempat anggota DPRD Kota Padang berkantor, Jum'at (21/8) pukul 15.00 WIB ludes di lalap sijago merah.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Si jago merah melalap satu persatu mesin pompa pengisian BBM. Akibat kebakaran itu, kemacetan parah terjadi sepanjang jalan Sawahan. 

Kejadian kebakaran itu cepat tersebar di media sosial. Warga Kota Padang yang menyaksikan kejadian mengunggah foto dan video rekaman kejadian kebakaran. Foto dan video itu pun menyebar di group-group WhatSApp.

Dari rekaman video yang diperoleh media ini, terlihat api menyala pertama kali di jalur tengah mesin pompa pengisian BBM. Api terus membesar, sehingga melalap pompa lainnya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Hendrizal Azhar ketika dikonfirmasi media ini mengatakan, api berasal dari tangki pengisian mobil angkot. Penyebabnya adalah korsleting arus pendek.

"Kronologi kejadiannya, api berasal dari tangki pengisian mobil angkot karena korsleting arus pendek," ungkapnya melalui pesan WhatSApp, Jumat, 21 September 2018 sore.( Inf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »