Ketua KBPKL Padang , Idman Beserta Pengurus Silaturahmi Dengan Pendagang Kaki Lima di Pasar Raya Padang. 
INFO(PADANG)-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1439 H /2018 M, Jajaran pengurus Keluarga Besar Pedangang Kaki Lima (KBPKL) Kota Padang turun ketengah tengah para pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Pasar raya Padang sekaligus silaturahmi saling bermaafan serta membagi - bagikan jadwal Imsakiyah Puasa Ramadahan tahun 1439 H / 2018. 

Ketua KBPKL Padang, Idman Bersalaman dengan Ibu-ibu Pedagang Kaki lima Pasar Raya Padang 
Ketua KBPKL Padang, Idman didampingi jajaran pengurus serta pembinaan KBPKL mengatakan, kegiatan turun kelapangan ketengah tengah para pedagang ini kami lakukan adalah dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan 1439 H yang sudah masuk di ambang pintu. Sekaligus silaturahmi saling bermaafan .

"Selaku sesama umat muslim tentunya dalam memasuki bulan ramadhan ini kita harus bisa saling bermaafan agar ibadah puasa nanti bisa berjalan lancar, dalam keadaan sehat, mendapatkan barokah dan berlimpahkan pahala,"  ujarnya, Senin (14/5)

Selaku Ketua KBPKL, saya menghimbau para pedagang agar bisa meningkatkan rasa keamanan dan kenyamanan dalam beraktivitas sehari hari di dalam bulan ramadhan ini. 

Ketua KBPKL Padang, Idman Salam Komando dengan Salah satu Pedagang Pakaian 
"Mari sama - sama kita jaga ibadah dibulan puasa ini dengan saling menghormati dan menghargai sesama pedagang ,maupun pada konsumen. Mari kita sama sama menjaga ketertiban di kawasan pasar raya ini," pungkasnya. 

Selain itu juga disampaikan, selaku Ketua dan Jajaran pengurus KBPKL, kami ingin mengangkat harkat dan martabat para PKL yang ada di Kota Padang. Dalam hal ini kita juga sudah bekerja sama dengan Bank BPD dengan membentuk koperasi KBPKL dan kapan perlu bila ini besar akan kita buat Bank KBPKL.

Ketua KBPKL Padang, Idman Didampingi Wakil Ketua dan Pengurus KBPKL Bersama Ketua DPW Pekat IB Sumbar, Afrizal Junet (kanan, baju kemeja pakai tas)
" Untuk itu kami mengimbau para pedagang marilah sama sama kita besar kan KBPKL Padang, kapan perlu bisa menjadi KBPKL Sumbar agar kesejahteraan para PKL terwujud, " ungkapnya. 

Selain itu kata Idman, KBPKL juga baru saja didatangi oleh Ketua DPW Pekat IB Sumbar, Afrizal Junet beserta rombongan. Dalam pertemuan kita tadi kata Idman, DPW Pekat IB Sumbar bersedia membantu KBPKl baik itu berupa masukan maupun saran, " ungkapnya.(INF7)

 
Top