PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Andre Rosiade: Gerindra Akan Turun Tangan Dalam Pelaksanaan Pembangunan Fase 7 Pasar Raya Padang

 

Anggota DPR RI Andre Rosiade 

INFONUSANTARA.NET -- Partai Gerindra akan melaksanakan pembangunan pasarraya pase 7 yang rencananya akan terealisasi pada tahun 2023 yang akan datang. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD Gerindra Sumbar sekaligus Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade saat menghadiri kegiatan donor darah pemeriksaan kesehatan gratis di lobi Blok III Pasarraya Padang yang dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA) Kota Padang.


Dalam kesempatan tersebut Andre Rosiade menjelaskan pembangunan pasarraya pase 7 yang terbengkalai ini akan menelan anggaran sebesar 160 milyar rupiah.


"Gerindra berkolaborasi dengan Walikota Padang dalam mewujudkan pembangunan pasarraya pase 7 ini. Tahun depan akan kita wujudkan," ucapnya. Minggu (9/10)


Lebih lanjut, Andre Rosiade menjelaskan turun tangannya Gerindra dalam pelaksanan pembangunan Pasarraya Pase 7 karena ketidak mampuan Walikota Padang sebelumnya, dan Gubernur Sumbar dalam mewujudkan pembangunan tersebut.


Walikota terdahulu dan Gubernur Sumbar tidak bisa mewujudkan pembanguan Pasarraya pase 7 ini. Oleh karena itu, karena Pasarraya merupakan lumbung suara Gerindra di pemilu 2019 yang lalu, maka Gerindra akan mewujudkan pembangunan Pasarraya Pase 7 ini.


"Dibalik kemenangan Gerindra pada pemilu 2019 lalu tak lepas dari sokongan dan dukungan dari pedagang Pasarraya, Padang. Oleh karena itu Gerindra membantu mewujudkan dalam pembangunan Pasarraya pase 7 ini," ujarnya.


Lebih lanjut, Andre Rosiade menjelaskan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat akan berencana akan berkunjung ke Sumbar. Hal ini lakukan untuk menjelaskan kepada pendukungnya bahwa dia tidak berkhianat.


"Prabowo bukan penghianat seperti yang dituduhkan banyak pihak. Prabowo bergabung dengan Jokowi untuk menyelamatkan NKRI. Jika tidak bergabung, Indonesia akan terpecah belah. Dia rela untuk di caci oleh pendukungnya demi menjaga keutuhan NKRI. Egonya di hilangkan, maka dalam waktu dekat Prabowo akan datang untuk menjelaskannya kepada masyarakat Sumbar," tutupnya. (inf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »