PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

"Kisah Persahabatan Yang Rumit"

Penulis Mulyana Angelita Pelajar Kelas 5 SDN 21 Teluk Nibung

INFONUSANTARA.NET – Dulu aku pernah berpikir bahwa aku adalah seorang yang di ciptakan Tuhan kedunia untuk menemani seseorang yang kesepian karena sahabatnya sedang pergi.

Aku punya seorang teman namanya Rosa, dimana aku selalu menemani dia dan akhirnya menjadi sahabat buat ku ,sahabat ku pernah kehilangan sahabatnya dan di sanalah aku punya peran mendengarkan curahan hatinya.

Adapun teman yang paling dekat dengan dia, bertengkar aku pun dia ,aku sebagai sahabatnya ikut mendamaikannya.

Suatu hari Rosa sahabatnya yang pergi telah kembali ,aku merasa dia berubah dan meninggalkan pertemanan kita ,aku ditinggalkan begitu saja .

Aku berpikir saat ini aku punya tugas sebagai cadangan seseorang dalam pertemanan dan harus mempunyai sifat sabar dan ikhlas.

Aku teringat disaat aku duduk dikelas 2 SD, Dimana dulu kami bermain bersama- sama,belajar bersama dan pulang sekolah pun bersama,sungguh senang dan bahagia merasakan kebersamaan itu.

Kami tidak pernah bertengkar,cuman sayang persahabatan hanya sampai disini aku merasa kehilangan dimana Sari menyampaikan sesuatu untuk ku disaat kami pulang sekolah.

“Angel ,besok aku mau ke palembang ikut papa karena papa ku pindah kerja”…Aku merasa sedih”apa????aku pun terkejut.

Aku berharap kita berteman terus ya sampai besar nanti dimana pun kita berada ya sar..??? “Iya aku akan selalu menghubungi mu ya angel…”

Walaupun terkadang sebagai teman cadangan itu tidak asyik tapi merasakan mempunyai seorang teman dekat itu menyenangkan.

Buat teman -teman ku jaga pertemanan karena berteman ibarat bagaikan kepompong.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »