KPID Serahkan Penghargaan kepada Nurnas

 

KPID Serahkan Penghargaan kepada Nurnas

INFONUSANTARA.NET - Sehari setelah pelaksanaan Anugerah KPID Sumbar 2020, Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sumatera Barat berkunjung ke kantor DPRD Prov. Sumbar untuk menyerahkan Penghargaan kepada M. Nurnas, Sekretaris Komisi 1 DPRD Prov. Sumbar, sebagai Tokoh Inspiratif Penyiaran.

"Kita menyerahkan langsung ke kantor beliau karena beliau tidak dapat menghadiri acara Anugerah KPID sebab beliau melaksanakan tugas kedewanan yaitu konsultasi Ranperda ke Kemendagri di hari yang sama", ujar Komisioner KPID Sumbar, Jimmi Syah Putra Ginting, yang juga Ketua Panitia Anugerah KPID Sumbar 2020.

Senada dengan itu, Afriendi Sikumbang, Ketua KPID Sumbar, menyampaikan bahwa kiprah Bapak M. Nurnas telah nyata dalam memberikan dukungan terhadap KPID sehingga dapat melaksanakan tupoksi sesuai dengan UU No. 32 tahun 2002 tentang  Penyiaran

M. Nurnas turut mengapresiasi terlaksananya Anugerah KPID Sumbar 2020. Menurutnya, melalui kegiatan Anugerah KPID akan memotivasi insan-insan penyiaran untuk terus menyiarkan program siaran yang semakin berkualitas. 

Penyerahan penghargaan kepada Nurnas turut hadir Komisioner KPID Sumbar lainnya : Mardhatillah, Robert Cenedy, Andres, Yumi Ariyati, dan Ardian.


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.