PILIHAN REDAKSI

Kunjungi Bayi Penderita Anencephaly, Bupati Benny Dwifa Pastikan Biaya Perawatan Pemda yang Menanggung

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa kunjungi bayi tanpa tempurung kepala (Anencephaly)di Jorong Taratak Baru,Nagari Padang Laweh Selatan. Minggu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Walikota Surakarta Kunjungi Stand Sijunjung Pada APKASI Otonomi Expo 2024

 

Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka Kunjungi stand Sijunjung pada acara APKASI Otonomi Expo 2024 di Jakarta. Rabu 10 Juli 2024.  


INFONUSANTARA.NET, Sijunjung-- Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengunjungi stand (booth) Kabupaten Sijunjung dalam acara APKASI Otonomi Expo 2024 di Jakarta pada Rabu,10 Juli 2024. 


Wako Surakarta yang biasa disapa Mas Gibran, adalah wakil presiden terpilih berpasangan dengan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih periode 2024-2029. 


Dalam kunjungannya, Mas Gibran yang didampingi Ketua APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE disambut oleh Wakil Bupati H. Iraddatillah, S.Pt. 


Turut hadir menyambut Mas Gibran yaitu Ketua Dekranasda Kabupaten Sijunjung Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa. 


"Beliau sangat mengagumi produk UMKM Sijunjung dan berharap agar terus ditingkatkan untuk perekonomian rakyat," demikian disampaikan Wabup H.Iraddatillah, S.Pt malam ini. 


APKASI Otonomi Expo 2024 adalah bagian dari rangkaian kegiatan Rakernas APKASI 10-12 Juli 2024 yang dibuka Presiden Joko Widodo di Jakarta. 


Stand pameran Sijunjung menampilkan produk unggulan daerah, diantaranya Kopi Carano Ameh, Stick Baput asal Muaro Bodi dan Vely Chips asal Jorong Pematang Sari Bulan, Nagari Muaro serta aneka produk lainnya. 


Tak hanya itu, stand "Ranah Lansek Manih" juga menyajikan potensi investasi di subsektor perkebunan karet serta minyak dan gas. 


Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang, saat ini juga tercatat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia).(ag/Danus)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »