PILIHAN REDAKSI

Kunjungi Bayi Penderita Anencephaly, Bupati Benny Dwifa Pastikan Biaya Perawatan Pemda yang Menanggung

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa kunjungi bayi tanpa tempurung kepala (Anencephaly)di Jorong Taratak Baru,Nagari Padang Laweh Selatan. Minggu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Didukung Prabowo, GDR Pastikan Maju Pilkada 50 Kota




INFO|Limapuluh Kota - Beberapa waktu setelah deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Limapuluh Kota Deni Asra dan Riko Febrianto yang mengusung tagline Gerakan Deni Riko (GDR), dapat dipastikan pasangan berjargon Gerakan Demi Rakyat ini akan maju di Pilkada.


“Alhamdulillah, hasil komunikasi dengan petinggi DPP dan DPD Gerindra , serta support dan arahan senior, saya sebagai Ketua Gerindra Limapuluh Kota InsyaAllah maju menjadi calon Bupati bersama cawabup Riko Febrianto,” kata Deni Asra, Sabtu (6/7/2024) malam.


Untuk partai koalisi , menurut Deni Asra, Gerindra terbuka dengan partai manapun. “Saat ini ada satu sampai dua parpol yang segera terbit surat dukungannya kepada GDR,” jelas Deni Asra.


Menurut Deni Asra, GDR nanti akan membangun Limapuluh Kota bersama-sama semua pihak. Apalagi, Oktober mendatang,  Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, akan segera dilantik menjadi Presiden RI ke-8 menggantikan Presiden Joko Widodo. 


“Terimakasih atas support yang diberikan , support banyak pihak dan dorongan untuk maju di Pilkada. Kami berkomitmen, kalau GDR memimpin , pembangunan akan lebih cepat. Kita akan akses langsung dengan Pemerintan Pusat di bawah pimpinan Bapak Presiden Prabowo,” urai Deni Asra.


Deni Asra memastikan, partai koalisi Gerindra untuk Limapuluh Kota sudah ada. “InsyaAllah sudah, bulan ini akan diumumkan resmi. Bismillah,” pungkas Deni Asra.


Banyak pihak meyakini, Deni Asra akan menjawab kerisauan masyarakat tentang pembangunan yang tempang di Limapuluh Kota. Apalagi, Deni bakal maju dengan cawabup dari Selatan Limapuluh Kota, yakni Riko Febrianto.


Pasangan GDR, sejauh ini dinilai memiliki kans menang tinggi. Apalagi, dukungan milineal dan Z serta pemilih pemula sangat besar untuk Deni Asra dan Riko Febrianto.


Dari seluruh kandidat cabup cawabup di Limapuluh Kota, baru pasangan Deni Asra dan Riko Febrianto yang deklarasi. Riko sendiri, merupakan anggota DPRD Limapuluh Kota dari Fraksi Golkar 3 periode sejak 2009. Sementara Deni Asra, merupakan Ketua DPRD dan sebelumnya Wakil Ketua DPRD. (Ady).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »