PILIHAN REDAKSI

Kunjungi Bayi Penderita Anencephaly, Bupati Benny Dwifa Pastikan Biaya Perawatan Pemda yang Menanggung

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa kunjungi bayi tanpa tempurung kepala (Anencephaly)di Jorong Taratak Baru,Nagari Padang Laweh Selatan. Minggu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Soft Launching Kantor Baru PWI Luak 50, Calon Anggota DPD RI Nurkhalis Silahturahmi Dengan Wartawan




INFO|Payakumbuh - Calon Anggota DPD RI pada Pemilu 2024, Nurkhalis Kanti menghadiri soft launching pemakaian kantor baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Payakumbuh-Limapuluh Kota, Selasa (18/06), yang terletak di kompleks Eks Kantor Bupati Limapuluh Kota, Jalan Jend. Sudirman No. 1 Kota Payakumbuh. 


"Selamat datang kami sampaikan kepada adinda Nurkhalis di kantor baru PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota," kata Ketua PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota, Aspon Dedi. 


Dikatakan, terwujudnya kantor baru PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota di Eks Kantor Bupati yang sebelumnya di Kawasan Gelanggang Pacu Kuda Kubu Gadang, merupakan perjuangan seluruh pengurus dan anggota PWI termasuk senior-senior PWI Payakumbuh Limapuluh Kota. 


"Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, khususnya Bapak Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo yang telah merealisasikan permohonan kami PWI untuk meminjam pakai salah satu aset Pemkab untuk dijadikan kantor. Ini alamat kantornya juga bagus, yakni Jl. Jend. Sudirman No. 1. Semoga kantor baru ini bisa kita manfaatkan bersama-sama untuk menjalankan roda organisasi PWI," ujarnya. 


Sementara itu, Nurkhalis merasa terharu ketika baru menginjakkan kaki di Kantor PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota yang baru. Menurutnya, kantor organisasi wartawan tertua di Indonesia itu letaknya sangat strategis. 


"Luar biasa kawan-kawan PWI di Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Bagus kantornya dan letaknya pun sangat strategis. Berada di pusat Kota Payakumbuh," katanya. 


Ia berharap, dengan sudah di soft lounchingnya kantor baru PWI, pengurus dan anggota PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota langsung memanfaatkan keberadaan kantor untuk menjalankan aktifitas, baik itu aktifitas pekerjaan sebagai jurnalis maupun aktifitas menjalankan roda organisasi. 


"Mudah-mudahan silaturahmi kita kedepannya selalu berjalan baik," pungkasnya. 


Tokoh Luak Limopuluah Yudilfan Habib Dt. Monti mengatakan, sudah seharusnya masyarakat Luak Limopuluah untuk menyatukan pilihan kepada orang Luak Limopuluah, kalau memang ingin ada wakil di Pusat. 


"Terimakasih kepada Kawan-Kawan PWI Payakumbuh-Limapuluh yang telah menjamu di kantor baru ini. Saya, berharap agar warga Luak Limopuluah menggunakan akal sehat nantinya dalam pemilihan ulang anggota DPD-RI nantinya," harapnya. (Ady).


Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »