PILIHAN REDAKSI

Kunjungi Bayi Penderita Anencephaly, Bupati Benny Dwifa Pastikan Biaya Perawatan Pemda yang Menanggung

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa kunjungi bayi tanpa tempurung kepala (Anencephaly)di Jorong Taratak Baru,Nagari Padang Laweh Selatan. Minggu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Penilaian Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi 2024, Perwakilan Pemuda Pelopor Kabupaten Sijunjung Diharapkan Masuk Tingkat Provinsi Dan Maju Untuk Tingkat Nasional

 

Pembukaan kegiatan penjurian calon pemuda pelopor tingkat provinsi terhadap perwakilan pemuda pelopor Kabupaten Sijunjung .Kamis (20/6/2024).


INFONUSANTARA.NET, Sijunjung -- Pembukaan kegiatan penjurian dan fact finding calon Pemuda Pelopor tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024 terhadap pemuda pelopor Kabupaten Sijunjung, dilaksanakan di ruang rapat Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Sijunjung, Kamis (20/6/2024).


Pembukaan kegiatan penjurian calon Pemuda Pelopor tingkat provinsi itu dihadiri oleh Asisten I Aprizal, M.Si

Kadis Parpora Sumbar, Kabid Pengembangan Pemuda Rusnilia,

Kadis Parpora Kabupaten Sijunjung Afrineldi, SH.


Kemudian dari Diskominfo Hendru Young, SH, dari Dinas Pendidikan Indra dan dari Dinas Pertanian, Wali Nagari TBA, Wali Nagari Lubuk Tarok,Wali Nagari Limo Koto,Wali Nagari Muaro, 

pemuda pelopor, pengurus KNPI setempat, tim penilai dari provinsi.


Dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan itu, Asisten I Aprizal, mewakili Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari bupati dan wakil bupati karena tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut.

 

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung berharap dengan kehadiran team penilai provinsi terhadap calon pemuda pelopor Kabupaten Sijunjung dapat menjadi motivasi penyemangat dan penguat bagi pemuda pelopor agar dapat lebih kreatif lagi untuk kedepannya serta dapat mewujudkan Sijunjung Maju dan Sijunjung Jaya," ujar   Asisten I Aprizal.


Lebih lanjut disampaikan, dengan kegiatan pemuda pelopor ini dapat mengangkat nama baik Kabupaten Sijunjung.


Baik dari bidang pangan, bidang seni budaya, bidang sumber daya alam dan pariwisata.


Dalam penilaian tersebut ada 3 orang perwakilan pemuda pelopor dari Kabupaten Sijunjung, yakni Biecetia Afraezi bidang seni budaya, Utari Fifty Agustin bidang pangan dan Prima Zondra di bidang kepeloporan pengelolaan SDA lingkungan dan pariwisata.  


"Dari perwakilan pemuda pelopor Kabupaten Sijunjung ini semoga maju di tingkat provinsi dan juga berharap dapat maju untuk tingkat nasional tahun 2024 nanti," pungkasnya.(Danus).


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »