PILIHAN REDAKSI

Kunjungi Bayi Penderita Anencephaly, Bupati Benny Dwifa Pastikan Biaya Perawatan Pemda yang Menanggung

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa kunjungi bayi tanpa tempurung kepala (Anencephaly)di Jorong Taratak Baru,Nagari Padang Laweh Selatan. Minggu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pemkab Sijunjung Gelar Malam Penyambutan Kajari Baru Sijunjung

 



INFONUSANTARA.NET,Sijunjung- Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung menggelar malam penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung, Ibu Rina Idawani, SH, CN, M.M di Rumah Dinas Bupati Setempat, pada malam Kamis, 13 Juni 2024


Ibu Rina Idawani yang sebelumnya berdinas di Kejaksaan Tinggi Yogyakarta ini disambut Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S. STP, M. Si bersama Wakil Bupati, H. Iraddatillah, S. Pt dengan tari gelombang oleh sanggar seni Berlian Saiyo dihalaman Rumah Dinas Bupati


Dalam penyambutan itu turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Sijunjung, Redi Susilo, Kapolres Sijunjung, AKBP Andre Anas, S. I. K, MH, Ketua Pengadilan Agama, Haris luthfi.,S.H.I.,MA, Sekdakab, DR. Zefnihan, AP. M. Si, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa dan Ny. Donna Iraddatillah, Ketua Bhayangkari, Ny. Dona Andre Anas, Kepala OPD, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, dan dari Kejaksaan Negeri Sijunjung.


Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir

Bupati Benny Dwifa dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung yang baru di Kabupaten Sijunjung, Ranah Lansek Manih, Negeriku tercipta.


"Semoga Kajari, Ibu Rina Idawani betah dan berkesan baik tinggal di Sijunjung. Dan mohon kedepan kerjasama nya. Dengan kolaborasi bersama unsur Forkopimda nantinya akan kuat dalam membangun Kabupaten Sijunjung yang tercinta ini, " ujar Benny.


Kajari Sijunjung yang baru, Rina Idawani dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung yang telah memberikan penyambutan yang meriah dan luar biasa.


Penugasan kami di Kabupaten Sijunjung ini adalah penugasan yang pertama diluar pulau Jawa. Oleh karena itu kami mohon dukungan dan masukan terutama dari Unsur Forkopimda dan Kepala OPD nantinya. Dengan kerjasama yang baik nantinya kita harapkan lebih baik lagi kedepannya," ujar Rina.


Kajari Rina Idawani berharap dengan kehadirannya di Sijunjung dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Sijunjung hendaknya.Andri(Danus)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »