PILIHAN REDAKSI

Kunjungi Bayi Penderita Anencephaly, Bupati Benny Dwifa Pastikan Biaya Perawatan Pemda yang Menanggung

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa kunjungi bayi tanpa tempurung kepala (Anencephaly)di Jorong Taratak Baru,Nagari Padang Laweh Selatan. Minggu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Luar Biasa! Dua Sekaligus Raih Juara Tingkat Sumbar, Pemuda Pelopor Sijunjung Maju Penilaian Ketingkat Nasional

 

Pemuda Pelopor Sijunjung.


INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Keberhasilan perwakilan dua orang pemuda pemenang pada ajang Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Sumatera Barat akan mewakili Sijunjung ke tingkat Nasional mendatang.


Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung Afrineldi Amur SH    mengatakan, luar biasa dua sekaligus meraih juara. Saat ini sudah terpilih dua pemenang dari Kabupaten Sijunjung masing - masing bidang pada Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Tahun 2024.


"Afrineldi Amur SH, mengatakan pemuda pelopor yang sudah terpilih ini agar untuk mempersiapkan diri, untuk mengikuti pemilihan tingkat nasional,” katanya, Senin (24/6/2024).


Afrineldi Amur SH, beharap akan bisa menciptakan potensi pengembangan wisata di Kabupaten Sijunjung. 


“Selain itu, upaya ini juga bertujuan menjadi sumber potensi wisata, sekaligus mendorong pemberdayaan ekonomi melalui konsep ekonomi berkelanjutan. Selanjutnya, mereka juga berencana untuk menginisiasi program desa' Sehat'," ujarnya.


"Selain itu disampaikan, kami mempersiapkan diri sebaik mungkin, agar berhasil menjadi juara pada tingkat nasional mendatang,” pungkasnya.


Kabupaten Sijunjung berhasil meraih Juara 1 pada Bidang Seni dan Budaya dan juga Juara 1 Bidang Pariwisata. (Danus)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »