PILIHAN REDAKSI

Kunjungi Bayi Penderita Anencephaly, Bupati Benny Dwifa Pastikan Biaya Perawatan Pemda yang Menanggung

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa kunjungi bayi tanpa tempurung kepala (Anencephaly)di Jorong Taratak Baru,Nagari Padang Laweh Selatan. Minggu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Komsos Dengan Warga Asing, Babinsa Serda Muskhandar Sharing Soal Wisata



INFO|MENTAWAI Untuk mengetahui lebih jauh aktivitas turis mancanegara di kepulauan Mentawai, aparat teritorial yang bertugas di wilayahnya tentu harus peka dengan informasi yang berkembang, sehingga tidak ketinggalan informasi.


Hal itu di sampaikan, Babinsa Koramil 01/Sikabaluan, Kodim 0319/Mentawai, Serda Muskhandar saat melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ms. Ana salah satu warga asing berkebangsaan Italia, Sabtu (1/6/2024).

Dalam kegiatan itu terlihat Babinsa Serda Muskhandar di dampingi anggota Basarnas pos unit Kecamatan Siberut Utara saat berbincang dengan warga asing.

Dalam komsos nya itu, Serda Muskhandar bahas soal wisata yang ada di kepulauan Mentawai, seperti di ketahui daerah Mentawai ini banyak di kunjungi turis mancanegara untuk bermain surfing ada juga tracking.

Tak hanya itu pembahasan juga terkait masa berlakunya visa  bagi turis mancanegara yang masuk di Indonesia, khususnya di kepulauan Mentawai.

“Prinsipnya komsos bersama turis mancanegara ini untuk kemajuan wisata yang ada di pulau Siberut” ucapnya.

Selain itu kegiatan komsos ini juga sebagai pendekatan serta menjalin silahturahmi dengan masyarakat maupun warga asing yang berkunjung ke Mentawai, khususnya di wilayah Siberut Utara, ujarnya, (Ers).

Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »