PILIHAN REDAKSI

Kunjungi Bayi Penderita Anencephaly, Bupati Benny Dwifa Pastikan Biaya Perawatan Pemda yang Menanggung

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa kunjungi bayi tanpa tempurung kepala (Anencephaly)di Jorong Taratak Baru,Nagari Padang Laweh Selatan. Minggu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dandim 0319 Mentawai Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78



INFO|MENTAWAI Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus bersama personel ikuti jalan santai dan senam bersama di halaman Mako Polres Mentawai, Sabtu (22/6/2024).


Kegiatan jalan santai di buka Kapolres Mentawai di hadiri unsur Forkopimda, PJ Bupati Mentawai di wakili  para Asisten, Danlanal Mentawai, Dandim 0319/Mentawai, Kakansar Mentawai, Kalaksa BPBD Mentawai, Kepala OPD dan Masyarakat.

Dalam pelaksanaan jalan santai ini rute di mulai startnya dari Mako Polres Mentawai menuju km.7 Desa Sipora Jaya, Kecamatan Sipora Utara dan Finish nya kembali ke Mako Polres Mentawai.

Jalan santai dan senam sehat yang di laksanakan Polres Mentawai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 ini untuk membangun masyarakat Indonesia menuju Indonesia emas transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon menyampaikan, kegiatan jalan santai yang di gelar polres Mentawai ini sebagai wujud sinergitas dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 khususnya di kepulauan Mentawai.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran polres Mentawai, semoga  rangkaian kegiatan yang di helat dapat berjalan dengan sukses” ucap Dandim.

Dia menambahkan kebersamaan dalam rangka memperingati hari HUT Bhayangkara ini bagaimana mewujudkan kekompakan dan sinergitas di kepulauan Mentawai yang di kenal sebutan nama Sikerei ini.

“Intinya, mari kita bersatu padu dalam mendukung dan memajukan kabupaten kepulauan Mentawai sesuai dengan fungsi masing-masing” pungkasnya, (Ers).

Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »