PILIHAN REDAKSI

Kunjungi Bayi Penderita Anencephaly, Bupati Benny Dwifa Pastikan Biaya Perawatan Pemda yang Menanggung

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa kunjungi bayi tanpa tempurung kepala (Anencephaly)di Jorong Taratak Baru,Nagari Padang Laweh Selatan. Minggu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Letakkan Batu Pertama Pembangunan BTS

 

Peletakan batu pertama pembangunan menara tower BTS oleh Bupati Sijunjung,Benny Dwifa Yuswir di Nagari Kito Tuo,Minggu 02 Februari 2024.


INFONUSANTARA.NET, Sijunjung - Kerinduan akan jaringan telekomunikasi oleh warga Nagari Koto Tuo, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung akhirnya sudah terjawab.  


Terjawab nya impian masyarakat ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan menara tower BTS oleh Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir di Nagari Koto Tuo, Minggu 02 Februari 2024. 


Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dalam arahannya mengatakan Pembangunan tower ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian dari Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade dan Pemerintah Kabupaten Sijunjung untuk akses informasi dan komunikasi di daerah blank spot. 


Kami sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Andre Rosiade atas bantuannya dalam merealisasikan pembangunan tower ini," katanya. 


"Mari kita doakan sepaya bapak Andre Rosiade diberikan kesehatan dalam memperjuangkan kebutuhan masyarakat Sumbar umumnya dan masyarakat Sijunjung Khususnya,"ucapnya. 


Kita dari pemerintah akan selalu berusaha untuk pemenuhan kebutuhan atau hak hak dasar bagi masyarakat Sijunjung secara bertahap dan salah satunya dengan pembangunan Jaringan telekomunikasi BTS. 


"Semoga dengan adanya Jaringan telekomunikasi BTS nanti dapat meningkatkan ekonomi masyarakat serta meningkatkan SDM di Nagari Koto tuo,"harapnya. 


Kemudian, Pj Wali Nagari Koto Tuo Haries mengatakan atas nama Pemerintah Nagari dan nama masyarakat Nagari Koto Tuo mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak terhadap pembangunan Tower BTS ini. 


“Ini merupakan suatu impian dan keinginan masyarakat kami dari dulunya, dan berkat tangan dingin Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade dan Bupati muda yang penuh semangat (energik) alhamdulillah apa yang menjadi impian masyarakat kita dapat terwujud,” ungkapnya 


Dengan terwujudnya impian dan keinginan masyarakat kami ini menjadi momen istimewa bagi kami masyarakat Nagari Koto Tuo. 


Turut Dihadiri Ketua TP - PKK Sijunjung Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat IV Nagari , Manajemen PT Tower Bersama dan undangan lainnya.noven(Danus)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »