PILIHAN REDAKSI

Kunjungi Bayi Penderita Anencephaly, Bupati Benny Dwifa Pastikan Biaya Perawatan Pemda yang Menanggung

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa kunjungi bayi tanpa tempurung kepala (Anencephaly)di Jorong Taratak Baru,Nagari Padang Laweh Selatan. Minggu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Sopir Pembawa Kayu Pinus Diamankan Polisi




INFO|Payakumbuh - Tim Satreskrim Polres Payakumbuh mengamankan 1 unit truk bermuatan kayu yang diduga merupakan kayu Pinus. Truk bermuatan kayu yang belum diketahui asal usul kayunya itu sebelumnya sempat kabur saat hendak dicegat petugas. Namun akhirnya sopir dan truk berwarna hitam itu berhasil diamankan petugas. 


Bahkan video truk yang diamankan petugas kepolisian berpakaian preman di jalan Raya itu viral di berbagai Media Sosial (MEDSOS). 


Kapolres Payakumbuh, AKBP. Wahyuni Sri Lestari melalui Kasat Reskrim, AKP. Doni Prama Dona saat dihubungi Kamis malam 23 Mei 2024 membenarkan anggotanya mengamankan truk bermuatan kayu diduga pinus. 


" Iya, anggota kita mengamankan 1 truk bermuatan kayu yang diduga pinus. Sebelumnya truk tersebut sempat kabur saat diminta berhenti, beruntung akhirnya bisa dihentikan oleh anggota," sebut AKP. Doni.


Mantan Kapolsek Payakumbuh itu juga menambahkan, pihaknya juga mengamankan sopir truk pengangkut kayu. Namun ia belum bisa memastikan jumlah kayu serta asal-usul kayu itu. 


" Truk bermuatan kayu diduga pinus dan sopir sudah kita amankan, namun asal usul kayu masih dalam penyelidikan." Ucap Doni. 


Dari video yang beredar yang diupload di akun Instagram Huzaima_doank Kamis sore 23 Mei 2024, truk bermuatan kayu diduga diamankan Polisi di Jalan Raya Payakumbuh-Lintau. (Ady).



Editor : Tim Redaksi



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »