PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Sambangi Warga, Babinsa Serda Situngkir Motivasi Mitra Karib




INFO|MENTAWAI - Aktivitas pagi yang di suguhkan dengan sarapan menambah semangat untuk lebih giat dalam melaksanakan tugas sebagai aparat teritorial bersama warga binaan di Desa Saureinu', Kecamatan Sipora Selatan, Kepulauan Mentawai.


Keakraban seorang Babinsa Koramil 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai, Serda P Situngkir tampak terjalin erat saat menyambangi kediaman mitra karib yang berprofesi sebagai pedagang.


"Hari ini kita komsos dengan mitra karib yang berprofesi sebagai pedagang di Desa Saureinu' sebut Serda Situngkir, Rabu (8/5/2024).


Selain melaksanakan komsos juga menjalin silahturahmi dan memotivasi mitra karib untuk selalu meningkatkan aktivitas dagangnya.


Mitra karib Zainal yang mengeluti profesi sebagai pedagang ini juga menyampaikan terima kasih kepada babinsa yang telah meluangkan waktu untuk komsos.


"Motivasi yang di sampaikan babinsa kepada kita sangat baik dan memberikan semangat untuk tetap tegar melaksanakan aktivitas berdagang" ucapnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »