PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Peringati HBP Ke-60, Lapas Kelas III Kab Dharmasraya Gelar Aksi Berbagi Takjil

Lapas Kelas IIB Kabupaten Dharmasraya Berbagi Takjil pada pengendara yang melewati jalan di depan Masjid Agung Dharmasraya.Selasa (2/4/2024).



INFONUSANTARA.NET -- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan pada tahun ini.Lembaga Pemasyarakatan kelas III Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, pada hari Selasa sore (2/4/2024) melakukan rangkaian kegiatan pembagian takjil jelang berbuka puasa kepada pengendara kendaran yang di laksanakan di depan Masjid Agung Dharmasraya.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo, didampingi bersama Kasubsi Kamtib Lapas Dharmasraya,Juwanda Metria dan petugas Lembaga Pemasyarakatan kelas III Kabupaten Dharmasraya.


Kepala Lapas kelas III Dharmasraya Budi Setyo Prabowo,didampingi Kasubsi Kamtib Lapas Dharmasraya,Juwanda Metria yang di temui awak media setelah kegiatan pembagian takjil mengatakan, pembagian takjil selain sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT HBP ke-60 ini juga sebagai momen rasa syukur kami dan sarana silaturahmi terutama pada masyarakat dan pengendara kendaran.


Dikatakan, kegiatan bhakti sosial dengan berbagi takjil gratis tersebut dilangsungkan serentak oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di wilayah Indonesia. 


“Bakti sosial ini kita langsungkan untuk menyemarakkan HBP ke-60, dan digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Ini merupakan bentuk rasa kebersamaan solidaritas,kepedulian serta berbagi kebahagiaan.


Ya, juga untuk meningkatkan amal ibadah. Salah satunya dengan berbagi takjil gratis ke masyarakat dan pengguna jalan menjelang berbuka puasa. 


Pada kegiatan hari ini, atas inisiatif seluruh jajaran pengamanan Lapas, berbagi berkah di bulan Ramadhan, kita membagikan sebanyak 200 paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan didepan Masjid Agung Dharmasraya ini,"ungkapnya.

(MsEko)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »