PILIHAN REDAKSI

Kunjungi Bayi Penderita Anencephaly, Bupati Benny Dwifa Pastikan Biaya Perawatan Pemda yang Menanggung

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa kunjungi bayi tanpa tempurung kepala (Anencephaly)di Jorong Taratak Baru,Nagari Padang Laweh Selatan. Minggu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Ketum INKADO Sumbar Wahyu Iramana Putra Besuk Anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman yang Terbaring di Rumkit Pasca Lakalantas

 

Ketua Umum Indonesia Karate -Do (INKADO) Sumbar,H.Wahyu Iramana Putra,SE, berserta jajaran membesuk anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman di RS Baiturrahmah Padang,Sabtu (23/3/2024).


INFONUSANTARA.NET - Sebagai Ketua Umum Indonesia Karate-Do (INKADO) Sumatera Barat, H. Wahyu Iramana Putra, SE., membesuk anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman yang terbaring di rumah sakit Baiturrahmah Padang, Sabtu (23/3/2024).


Pada kesempatan itu, Wahyu Iramana Putra didampingi oleh Ketua KSH dan Sekretaris INKADO Sumbar Kompol Alvira, SH, MH., dan jajaran pengurus lainnya.


Sebelumnya, usai kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Pekanbaru-Kampar pada Kamis (21/3/2024) pagi, Evi Yandri sempat dirawat di rumah sakit di daerah tersebut.


Pria yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Sumbar Dapil Sumbar 1 (Kota Padang) dari Partai Gerindra periode 2024-2029 itu mengalami kecelakaan di kawasan Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar, Riau atau tidak jauh usai keluar dari Tol Bangkinang Riau.


Namun, sejak Jumat malam, 22 Maret 2024, Evi Yandri Rajo Budiman dirawat di ruangan Multazam 2 rumah sakit Baiturrahmah yang terletak di jalan Bypass Kota Padang.


"Alhamdulillah, kami segenap jajaran pengurus INKADO Sumbar dapat membesuk Pak Evi Yandri siang ini," ungkap Wahyu Iramana Putra.


Dikatakan Wahyu Iramana Putra, Evi Yandri Rajo Budiman merupakan bagian dari keluarga besar INKADO Sumbar.


Saat ini,  Evi Yandri Rajo Budiman menjabat Ketua Harian INKADO Sumbar, dan telah banyak berbuat untuk kemajuan INKADO Sumbar.


"Kami mendoakan Pak Evi Yandri segera sembuh dan pulih, sehingga dapat beraktivitas seperti sediakala," kata Wahyu.


Sementara itu, Evi Yandri Rajo Budiman mengaku terharu atas kunjungan Wahyu Iramana Putra dan jajaran INKADO Sumbar yang membesuknya di rumah sakit.


"Terimakasih atas kunjungannya. Doa dari sahabat adalah obat penawar rasa sakit atas cidera kaki kanan yang kami alami saat lakalantas," ujarnya. (*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »