PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kegiatan Inovatif Produktif Tingkatkan Perekonomian Warga Binaan

 



INFO|MENTAWAI - Melalui kegitan inovatif produktif, Babinsa Koramil 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Togu Purba motivasi warga binaan tingkatkan perkeonomian dengan gerakan penanaman.


Kegiatan inovatif produktif ini dalam rangka pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan hasil produksi dengan melakukan penanaman cabe rawit, timun dan jagung berlokasi di Desa Mara, Kecamatan sipora Selatan.


"Motivasi kepada masyarakat yang kita berikan ini untuk dapat meningkatkan perkenomian warga" ucapnya, Selasa (5/3/2024).


Dalam rangka ketahanan pangan, kata dia pentingnya melalukan penanaman tanaman yang dapat memberikan dampak penghasilan kepada masyarakat.


"Inovatif dan produktif dalam gerakan penanaman tanaman muda ini setodaknya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat" tuturnya.


Dia menambahkan, motivasi yang di berikan ini sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat agar lebih produktif untuk menambah penghasilan keluarga, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »