PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Melayat Kerumah Duka Zalmendra

  INFONUSANTARA.NET, Sijunjung--  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang melayat kerumah duka Zalmendra (47) di Siju...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Zulhardi Tinjau Pengecoran Jalan Rambat Beton Bagi Warga di Belakang DLH Kelurahan Gunung Sariak

 

Zulhardi Tinjau Pengecoran Jalan Rambat Beton Bagi Warga di Belakang DLH Kelurahan Gunung Sariak.Minggu (12/11/2023)


INFONUSANTARA.NET -- Zulhardi Z Latif Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Golkar melihat pengecoran jalan rabat beton melalui anggaran dana Pokok-pokok pikirannya di belakang DLH RT 02 Kelurahan Gunung Sariak, Kecamatan Kuranji, Minggu (12/11/2023).


Ini adalah salah satu bentuk kerja nyata atau perhatian dari anggota DPRD Kota Padang yang terpilih dari rakyat untuk masyarakat.


Dalam kesempatan ini Zulhardi menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana berawal dari resesnya pada tahun 2022 bertempat di Mushalla Alhusunnah Simpang Rambutan. Dimana di saat itu warga di RW 04 khususnya Rt 02 mengusulkan bantuan untuk pengecoran jalan. 


"Alhamdulillah, hari ini permintaan warga di belakang DLH sudah terealisasi," ungkapnya.


Zulhardi berharap bahwa pengecoran jalan yang telah dilakukan akan memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat, meningkatkan mobilitas, dan menciptakan kondisi lingkungan yang lebih baik. Upaya ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas hidup serta memperkuat konektivitas di wilayah tersebut.


"Dengan telah di cornya jalan ini tentunya dapat membantu petani mengangkut hasil panen, alat pertanian, dan bahan pertanian dengan lebih mudah, bahkan dalam cuaca yang buruk serta dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan serta memperkuat struktur jalan tersebut dan perekonomian masyarakat," ucapnya.


Sementara itu Ketua RT 02 Novalina dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Kota Padang yang sudah memenuhi aspirasi warga ketika melakukan reses di Mushalla Alhusunnah Simpang Rambutan pada tahun 2022.


"Ini adalah bukti bahwa Buya Zulhardi adalah anggota DPRD yang sangat amanah. Kalau beliau tidak amanah tentunya pengecoran hari ini tidak akan terlaksana," ungkapnya.


Terakhir Novalina mendoakan agar Zulhardi bisa kembali duduk menjadi anggota DPRD Kota Padang pada pemilu 2024-2029. Karena beliau adalah sosok anggota dewan yang merakyat dan aktif mendengarkan aspirasi, masalah, dan kebutuhan masyarakat yang di wakilinya serta sudah teruji dan terbukti.(Dori)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »