PILIHAN REDAKSI

28 Calon Panwascam Mentawai Ikuti Ujian Tes Tertulis

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 28 calon anggota Panwascam dari 7 kecamatan yang lulus seleksi adminitrasi mengikuti ujian tes tertulis dengan met...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Warga Ngaku Nyesal Salah Pilih di 2019, Pileg 2024 Sepakat Kembali Pilih Wahyu Iramana Putra

 

Kampanye perdana Wahyu Iramana Putra maju Pileg 2024 -2029 dari PPP Dapil VI.


INFONUSANTARA.NET - Sejumlah warga yang hadir di kampanye perdana Calon anggota DPRD Kota Padang H. Wahyu Iramana Putra, SE., di Taman Pucuk Merah, Rabu (29/11/2023) mengaku menyesal salah pilih caleg di pemilu 2019. 


"Kami menyesal salah pilih caleg 2019, setelah dia terpilih kami hanya mendapat angin sorga, tak satupun diberikan bantuan. Bertemu dia pun susah," kata salah seorang warga Kelurahan Padang Pasir, Maktok.


Ia pun meminta warga yang hadir kembali bersatu padu untuk mendukung H Wahyu Iramana Putra, karena waktu menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Padang periode 2014-2019, lekat tangan Wahyu sudah dirasakan warga.


"Kita harus saciok bak ayam sadanciang bak basi. Kita harus memberikan suara kita untuk Bapak Wahyu. Karena kita sudah sangat menyesal tidak memilih Bapak Wahyu di Pemilu 2019," ungkapnya.


"Waktu Pak Wahyu di DPRD, begitu tingginya perhatiannya kepada kita semua. Kalau boleh saya mengatakan belum ada tandingannya sampai hari ini," cakapnya.


"Anggota DPRD yang ada sekarang mewakili kita, kalau saya mengatakan hanya kebohongan dan angin sorga saja. Untuk itu saya ingin bertanya, apakah kita sepakat untuk memilih Bapak Wahyu menjadi wakil kita tahun 2024-2029," teriak Maktok.


"Setujuuu. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar," jawab peserta kampanye lainnya.


Senada dengan Maktok, Junaidi dari Purus juga mengajak warga yang hadir untuk bersatu memenangkan Wahyu.


"Kita harus bersatu mengantarkan Bapak Wahyu menjadi wakil kita,"tegasnya.


Sementara itu, mantan Ketua LPM Gunung Pangilun H Nasril juga mengajak semuanya untuk bersatu mengantar Wahyu duduk di kursi DPRD Kota Padang.


"Kita rasa semua tidak perlu menanyakan program dari Bapak H Wahyu Iramana Putra, SE., karena kita sudah tahu selama ini waktu beliau menjadi Anggota DPRD. Kita harus memilihnya dan mengajak warga kita untuk memilih Bapak Wahyu,"ujarnya. 


Suasana menjadi terasa riuh mendengar ajakan itu. "Setujuu. Allahu-Akbar," sahut warga berkali-kali.


Dukungan juga datang dari organisasi kemasyarakatan, bundo kanduang, ninik mamak, tokoh masyarakay, alim ulama dan para tokoh pemuda yang berada di Dapil Padang VI. Mereka sepakat untuk memberikan suaranya kepada H Wahyu Iramana Putra.SE. 


Mendapat dukungan dari warga dan stakeholder yang ada, H. Wahyu Iramana Putra merasa terharu dan mengucapkan terimakasih.


Tapi karena Sholat Asyar mau masuk Akhirnya Bapak H.Wahyu Menjawab Kepada Seluruh Peserta Kampanye Dengan jawaban Singkat tegas saja 


"Do'akan saya terpilih menjadi anggota DPRD periode 2024-2029. Saya akan menjadi petugas bapak-Ibu, saudara/i dan semuanya. Insya Allah saya akan amanah dengan kepercayaan yanh telah diberikan kepada saya. Kita akan lakukan yang terbaik untuk kebutuhan kita bersama," ucap Wahyu.


"Pesan saya, jagalah negeri kita dengan baik, jangan terbelah-belah. Kita harus bersatu menuju Kesejahteraan untuk Kebaikan kita semua," ajaknya.


"Setujuuu...," jawab warga sembari kembali meneriakan takbir. 


Kampanye ditutup dengan ceramah agama dan doa dari Ustad Zulhandra, SAg, MA. Setelah itu dilanjutkan dengan salat 'Ashar berjamaah. 


Sekedar informasi, pada pileg 2024 mendatang, Wahyu Iramana Putra maju sebagai calon anggota DPRD Kota Padang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 2 di daerah pemilihan (Dapil) VI Kecamatan Nanggalo, Padang Utara dan Padang Barat.(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »