PILIHAN REDAKSI

Kegiatan Inovatif Produktif Tingkatkan Perekonomian Warga Binaan

  INFO|MENTAWAI - Melalui kegitan inovatif produktif, Babinsa Koramil 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Togu Purba motivasi warga binaa...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Ribuan Masa Ramaikan Jalan Santai se Kota Padang di Kelurahan Pisang Pauh

 

Wakil Walikota Padang Ekos Albar melepas peserta jalan santai.Minggu(26/11/2023).


INFONUSANTARA.NET -- Ribuan masa memadati kawasan Perumahan Taman Bunga Lubuk Gajah Kelurahan Pisang, pada Minggu (26/11/2023) pagi. 


Masa ini beramai ramai mengikuti agenda kegiatan jalan sehat se Kota Padang yang di gagas oleh Dispora Padang dengan merealisasikan pokok pikiran (pokir) dari Dasman anggota DPRD Padang dari fraksi Pembangunan Berkarya Nasdem.


Ribuan masyarakat ini berasal dari berbagai daerah di Kecamatan Pauh, Kecamatan Lubuk Kilangan dan Kota Padang lainya. 


"Kami mencetak kupon sebanyak 5000, dan kami bagikan ke komunitas senam, komunitas budaya, komunitas majelis taklim dan berbagai komunitas lainnya yang ada di Kecamatan Pauh, Lubuk Kilangan serta dari kec lainya di Kota Padang," terang Maihendrizon selaku ketua pelaksana lapangan.


Hadir dalam kesempatan tersebut,Wakil Walikota Padang Ekos Albar, anggota DPRD Padang Dasman dari fraksi Pembangunan Berkarya Nasdem daerah pemilihan Pauh.


Dalam sambutanya Wakil Walikota Padang, mengapresiasi kegiatan jalan santai Kota Padang ini digelar di Lubuk Gajah Kelurahan Pisang Kecamatan  Pauh yang digagas oleh Dasman anggota DPRD Padang. Hal ini membuktikan kolaborasi eksekutif dan legislatif dalam melayani masyarakat.


Agenda jalan sehat ini teruwujud berkat dukungan Bapak Dasman melalui pokirnya 2023 yang mensuport program dinas pemuda olahraga (Dispora) Kota Padang. Dengan adanya kegiatan ini, ribuan masyarakat di lingkungan Kecamatan Pauh, Lubuk Kilangan dan kecamatan lainnya tumpah ruah di kawasan ini. 


"Ini membuktikan masyarakat di Kota Padang butuh kegiatan olahraga rakyat. Pak Dasman juga mensuport menyediakan hadiah yang menarik melalui suport dana pokirnya ini. " terang Politikus Pan ini. 


Ekos menambahkan, program jalan santai sangat sinergi dengan program Pemko Padang yaitu Padang sehat dan Padang membangun. 


Sementara itu, Dasman dalam sambutanya, kegiatan ini terwujud berawal aspirasi masyarakat Pauh ke padanya saat reses tahun 2022 . Sehingga di anggaran tahun 2023 ini, program ini di masukan ke Dispora Padang. 


"Tentu sebagai perwakilan masyarakat dan anggota DPRD, saya mengucapkan terimakasih kepada Pemko Padang melalui Dispora Padang telah menyelenggarakan kegiatan ini.Saya melihat ribuan masyarakat penuh semangat dan gembira mengikuti jalan santai ini," ungkap Dasman saat acara pelepasan peserta di garis star.(bim)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »