PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Melayat Kerumah Duka Zalmendra

  INFONUSANTARA.NET, Sijunjung--  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang melayat kerumah duka Zalmendra (47) di Siju...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Perlombaan di KBN, PBB dan Pionering Didominasi Pemenangnya Dari Kontingen Mentawai




INFO|MENTAWAI - Pelaksanan kegiatan Kemah Bela Negara (KBN) yang di pusatkan di bumi perkemahan kawasan wisata Mapadeggat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai, Sumbar, Rabu (11/2023) resmi di tutup PJ Bupati Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak.


Kegiatan kemah bela negara ini berlangsung dari tanggal 11-15 November 2023 dengan mengadakan perlombaan yang terdiri dari cerdas cermat, PBB dan Pionering.


Dari tiga jenis perlombaan yang di helat, dua lomba yakni PPB dan Pionering di dominasi pemenangnya dari kabupaten kepulauan Mentawai 


Adapun pemenang lomba Kemah Bela Negara Kwartir Daerah 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat tahun 2023. Untuk kategori Lomba cerdas cermat, Juara 1 di raih Kwartir cabang Payakumbuh, juara 2 Kwartir Pasaman dan juara 3 Kwartir cabang Kota Solok.


Sementara Lomba PBB, juara 1 di raih Kwartir ranting Sipora Utara, juara 2 Kwartir ranting Sikakap A dan juara 3 Kwartir ranting Siakakap B.


Kategori lomba Pionering, Juara 1 di raih Kwartir ranting Siberut Tengah, juara 2 Kwartir ranting Sipora Utara dan juara 3 Kwartir ranting Sikakap A.


Penyerahan piala di serahkan langsung PJ Bupati Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak sekaligus msampaikan selamat bagi anggota Pramuka penegak dan pandega yang sudah memberikan yang terbaik dalam lomba kegiatan kemah bela negara, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »