PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Melayat Kerumah Duka Zalmendra

  INFONUSANTARA.NET, Sijunjung--  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang melayat kerumah duka Zalmendra (47) di Siju...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Penanaman Pohon, Polres Payakumbuh Libatkan Lapisan Masyarakat

 


INFO|Payakumbuh - Kepolisian Resort (Polres) Payakumbuh menggelar penanaman pohon yang di laksanakan di seputaran Jl. By Pas Lingkar Selatan Kecamatan Payakumbuh Utara, Rabu (15/11/2023).


Kegiatan yang bertemakan "Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini" ini juga melibatkan instansi terkait dari Pemko Kota Payakumbuh serta warga masyarakat.


Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H dan diikuti oleh seluruh personil Polsek yang ada dijajaranya.


"Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polri dan masyarakat dalam melestarikan lingkungan sekitar, " ujar Kapolres AKBP Wahyuni.


Dia mengatakan, dengan semangat yang diusung kali ini, para anggota kepolisian berperan aktif dalam menjaga ekosistem dan keberlanjutan alam sejak dini, juga dapat mewariskan pesan penting kepada generasi mendatang dalam keberlanjutan pelestarian alam.


"Yang pasti melalui aksi penghijuan sejak dini ini, kita (Polri) berharap dapat berikan berbagai manfaat bagi kehidupan, beber Kapolres.


Adapun jenis bibit pohon yang ditanam oleh Polres Payakumbuh sejumlah 50 bibit pohon yang terdiri dari 15 batang bibit pohon ketapang, pohon ketapang kencana sebanyak 10 batang dan bibit pohon mahoni sebanyak 25 batang. (Ady).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »