PILIHAN REDAKSI

Kunjungi Bayi Penderita Anencephaly, Bupati Benny Dwifa Pastikan Biaya Perawatan Pemda yang Menanggung

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa kunjungi bayi tanpa tempurung kepala (Anencephaly)di Jorong Taratak Baru,Nagari Padang Laweh Selatan. Minggu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Hari Kesadaran Nasional, Sekdakab Mentawai : ASN Tingkatkan Kehadirannya




INFO|MENTAWAI - Dalam rangka hari kesadaran Nasional, Sekretaris Daerah (Sekda) Mentawai, Martinus Dahlan tekankan kepada seluruh ASN untuk meningkatkan kehadirannya.


"Terkait tingkat kehadiran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemda mentawai sangat kurang dan bahkan tidak sesuai dengan harapan" sebut Martinus saat pimpin apel di halaman Kantor Bupati setempat, Jumat (17/11/2023).


Dia menyebut, jumlah ASN yang hadir masih tidak sesuai dengan harapan, dimana dari semua jumlah ASN yang hadir pada upacara Hari kesadaran nasional ini hanya sekitar 55 persen, artinya hanya separoh.


Melihat kondisi kehadiran ASN, Martinus menyampaikan kepada Asisten III dan BKPSDM, untuk mengkordinir ASN yang tidak mengikuti upacara Hari kesadaran nasional kali ini.


Dengan demikian seluruh ASN di lingkungan Pemkab Mentawai di minta agar memperbaiki tingkat kehadirannya serta kedisplinan sebagai aparatur sipil negara, imbuhnya. 


Disisi lain, Martinus menegaskan kepada semua kepala OPD supaya segera mungkin untuk membuat semua laporan kegiatannya, guna mempercepat realisasi anggaran.


"Saya mengucapkan erimakasih kepada ASN yang telah hadir pada Upacara hari kesadaran nasional. Kehadiran tetap di pertahankan dalam setiap kegiatan" pungkasnya (wn/Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »