PILIHAN REDAKSI

Anak Serda B Lase Anggota Kodim 0319 Mentawai Berhasil Lulus Seleksi Akmil 2024

INFO| MENTAWAI   – Dengan kegigihan dan kemauan yang kuat untuk menjadi abdi negara, Boy Marully Apritama Lase berhasil menyelesaikan proses...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bangun Komunikasi, Babinsa 01 Sikabaluan Sambangi Warga Binaan



INFO|MENTAWAI - Sebagai bentuk kepedulian dengan warga binaan, Babinsa Koramil 01/Sikabaluan, Kodim 0319/Mentawai sambangi salah satu karyawan yang tengah memperbaiki kendaraan secara mandiri.


Karyawan tersebut merupakan mitra karib Babinsa Koramil 01/Sikabaluan yang bernama Maroha beralamat di Desa sigakpona, Kecamatan Siberut Barat.


Pada kesempatan itu, Babinsa Serda Sudirman sembari melaksanakan tugas di wilayahnya memberikan motivasi kepada warga binaannya melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).


"Pembahasan kita dengan warga terkait tentang kendaraan dan harga sembako" sebut Serda Sudirman, Selasa (21/11/2023). 


Dia menyebut, terkait dengan kendaraan disini, saat kindisi rusak warga terpaksa memperbaiki sendiri, karena bengkel di kategorikan tidak banyak serta jaraknya juga jauh.


"Kalau soal sembako, hingga sampai saat ini warga masih mengharapkan dari luar mentawai yakni menunggu jadwal kapal masuk ke pelabuhan pokai" ucapnya.


Nah, kegiatan komsos yang di laksanakan ini agar komunikasi lebih dekat dengan masyarakat serta memperkuat sikahturahmi antar sesama.


"Semoga kegiatan komsos yang kita lakukan ini memberikan motivasi serta wejangan bagi warga binaan untuk terus berinovasi dan semangat dalam memenuhi kebutuhan hidup" pungkansya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »