PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kecelakaan Maut di Hulu Aia Tewaskan Tiga Orang




INFO|Limapuluh Kota - Satu keluarga asal Kabupaten Limapuluh Kota tewas setelah mengalami kecelakaan pada Selasa (10/10) sekitar pukul 06.15 WIB.


Kecelakaan yang menewaskan sekitar 3 orang itu terjadi di jalan negara kawasan Hulu Aia, Kecamatan Harau atau sebelum fly over Kelok Sambilan.


Berdasarkan informasi yang dirangkul dari warga, kecelakaan tersebut melibatkan mobil jenis Avanza warna hitam dengan nomor seri asal Kabupaten Limapuluh Kota.


“Mobil masuk ke dalam sungai yang berada dipinggir jalan di Hulu Aia. Lokasi tidak jauh menjelang Kelok Sambilan,” ujar warga dilokasi kejadian. Dalam kecelakaan tersebut, mobil penyot dan diduga terguling sebelum sampai di dasar sungai. “Mobil dari arah Pekanbaru menuju Payakumbuh. Kondisi mobil rusak parah,” ujar warga lainnya. Sementara, Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf membenarkan terjadinya kecelakaan yang menewaskan tiga orang itu. “Iya, tiga orang meninggal dunia. Sekarang masih dievakusi,” ujar Kapolres ketika dihubungi pada Selasa (10/10) pagi. Bagaimana kronologis kecelakaan dan siapa saja yang menjadi korban, sekarang masih dalam pendataan Satuan Lalulintas Polres Limapuluh Kota. “Korban dibawa ke rumah sakit, sekarang masih didata,” ujar Kasatlantas Iptu Omrizal. Evakuasi kecelakaan maut tersebut melibatkan Pos Basarnas Limapuluh Kota serta dibantu warga sekitar, (Ady).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »