PILIHAN REDAKSI

Hakim Agung Prof Yulius di Lokasi Banjir Sumbar: Ajak Anak-anak Pengungsi Baca Al-Qur’an dan Bagi-bagi Alat Sholat

  Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung (TUN MA) Hakim Agung Prof. Yulius sambangi lokasi pengungsi banjir bandang atau 'galodo&#...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Beraksi di Padang, Pemuda Asal Talopulei di Ringkus Polsek Koto Tangah

 



INFO|PADANG - Seorang warga Dusun Talopulei, Desa Makalo, Kecamatan Pagai Selatan, Kepulauan Mentawai di amankan unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Koto Tangah kasus tindak pidana pencurian.


Pelaku berinisial AH (33) di bekuk Tim Mata Elang Polsek Koto Tangah di depan Kampus Institut Teknologi Padang (ITP) pada Rabu (13/9/2023) sore.


Penangakapan pelaku ini berdasarkan laporan polisi nomor LP/B/125/IX/2023/SPKT/Polsek Koto Tangah/Polresta Padang/Polda Sumbar.


Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino mengatakan, pelaku ini beraksi di kawasan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.


Dari aksi pelaku itu berhasil mencuri satu unit ponsel dan satu unit leptop, meski demikian, adanya laporan masyarakat pelaku berhasil di bekuk


"Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan atau melarikan diri" kata Afrino.


Pada saat kejadian, perhatian massa sempat tertuju kepada pelaku, pasalnya pelaku AH di ringkus tim mata elang di pinggir jalan.


"Pelaku sudah kita tangkap dan amankan di polsek koto tangah, selain pelaku barang bukti berupa satu unit telepon seluler dan satu unit leptop sudah di sita" sebut Afrino mengakhiri, (**).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »