PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dinilai Berprestasi, 7 Personel Polres Payakumbuh Terima Penghargaan




INFO|Payakumbuh - Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H berikan piagam penghargaan kepada tujuh orang anggotanya yang di anggap berprestasi. Penyerahan di lakukan di Halaman Mapolres Payakumbuh, Rabu (30/08/2023) selesai pelaksanaan apel pagi.


Tujuh orang personil tersebut dinilai berprestasi sehubungan dengan pengungkapan kasus penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia yang terjadi di Nagari Batuhampar Kecamatan Akabiluru beberapa waktu lalu.


Dalam amanatnya AKBP Yuni menyampaikan apresiasi atas keberhasilan anggotanya yang berhasil mengungkap kasus menonjol dalam rentang waktu seminggu.


Dia menyampaikan, untuk tidak terlalu larut dalam euforia yang berlebihan dan selalu trengginas dalam bertugas dengan menjalin sinergitas dan soliditas baik dengan rekan seprofesi maupun luar profesi.


"Jalin dan pupuk terus kebersamaan dalam bertugas, tanpa adanya kerjasama yang baik mustahil keberhasilan dalam bertugas akan di raih" ucapnya.


AKBP Yuni mengatakan, keberhasilan ini juga hendaknya menjadi batu loncatan dan penggugah semangat personil lainnya untuk terus meningkatkan kinerja secara maksimal di bidang dan satuan fungsi masing-masing.


Jadi, keberhasilan yang di raih merupakan prestasi institusi kepolisian bukan keberhasilan segelintir golongan personil.


"Tetap semangat dan selalu memotivasi diri untuk terus berikan dedikasi dalam bertugas, ujar Kapolres.


Kapolres juga mengingatkan anggotanya untuk tidak underestimate serta waspada dalam bertugas baik di dalam mako maupun di luar mako, (Ady)



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »