PILIHAN REDAKSI

Ketua Dekranasda Kab Sijunjung Nadia Fitri Benny Dwifa Ikut Hadiri Syukuran ke 44 dan Pembukaan Exspo Pemeran Dekranas 2024 Di Solo

  INFONUSANTARA.NET, SOLO - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Nedia Fitri Be...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

WNA Asal Hawwai USA di Temukan Tewas Akibat Kecelakaan Main Surfing di Perairan Awera



INFO|MENTAWAI Salah satu WNA asal Hawwai USA, Jeffry Mikala Joane (43) ditemukan meninggal dunia usai bermain surfing bersama temannya di perairan Awera, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai, Sumbar, Minggu (9/7/2023) sekira pukul 11.10 WIB.


Informasi yang di rangkum awak media dari personel Kodim 0319/Mentawai, Serka J Hutabarat menyebut, WNA asal Hawwai USA, Jeffry Mikala Joana ke Mentawai ini bersama isteri dan 3 orang anak yang menginap di Awera Resort.

Insiden meninggal dunia Jeffry Mikala Joane pada hari Minggu 9 Juli 2023 sekira pukul 08.30 WIB saat melakukan kegiatan surfing bersama dengan teman-temannya di perairan awera resort.

Selang tak berapa lama bermain surfing sekira pukul 09.15 WIB, Jeffry Mikala Joane mengalami kecelakaan di batu karang, sehingga mengakibatkan luka di bagian pangkal paha kiri sebelah dalam dengan panjang lebih kurang 10 centi meter.

Dari kejadian itu salah satu temannya melaporkan insiden tersebut kepada pihak pengelola Awera Resort dan langsung menghubungi pihak RSUD Mentawai.

Sesampai di RSUD Mentawai di lakukan pertolongan dan pemeriksaan yang di tangani langsung tim medis, sekira pukul 11.00 WIB, korban tak tertolong akhirnya meninggal dunia dan jenazah di masukan ke kamar mayat.

Di rencanakan jenazah korban akan di bawa kepadang untuk di kremasi.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »